Brilio.net - Covid-19 masih mewabah hingga saat ini. Sejumlah pesohor negeri Tanah Air juga terlihat mengabarkan bahwa harus mendapatkan perawatan khusus karena terjangkit virus ini.

Beberapa waktu lalu presenter Boy William juga mengabarkan bahwa ia dalam keadaan tidak sehat karena positif terjangkit corona. Dengan mengenakan masker, ia menceritakan bahwa malam tahun barunya dihabiskan dengan pemulihan kesehatannya.

"LAST DAY OF 2020. this is my nightclub for tonight. I've been sick for awhile now but i'm okay! I can't wait to get back to work man! (Hari terakhir 2020. Ini kelab malamku untuk malam ini. Saya sempat sakit beberapa waktu terakhir tapi sekarang sudah lebih baik. Nggak sabar untuk kembali bekerja!)," ujar Boy seperti dikutip brilio.net pada Rabu (6/1).

Aksi Boy William di rumah sakit  © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

Loading...

Namun menariknya, dalam proses perawatan kesehatannya, Boy William tampak mencuri perhatian dengan salah satu unggahan terbarunya. VJ ternama itu membagikan sebuah video yang memperlihatkan ia sedang membuat video TikTok.

Dengan beberapa rekannya, ia tampak semangat menirukan gerakan yang sedang hits saat ini. Nggak sekadar joget, Boy mengatakan bahwa bahagia adalah obat paling manjur.

"Since people already know..bawa happy aja obat paling manjur itu bahagia," ungkap tunangan Karen Vendela itu.

Selain Boy yang mengenakan baju rumah sakit, juga terlihat beberapa orang mengenakan pakaian APD lengkap. Mereka kompak membagikan gaya mereka.

Unggahan ini pun juga lantas menarik perhatian banyak orang. Selain sesama seleb, para penggemar Boy pun juga menyampaikan respons mereka di kolom komentarnya. Nggak sedikit yang memberikan dukungan semangat untuk pria 29 tahun itu. Termasuk juga sang calon istri yang ikut menyematkan komentarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

"Semangattt boyyy," kata Aming.

"DOOOORRRRRR semangaaat booooyyy," komentar Indra Bekti.

"Pantes aja call aku gak di angkat.. lg tiktokan ternyata," ungkap Karen yang mendapat banyak respons dari para warganet.