Brilio.net - Saat ini, Boy William diketahui sedang dalam proses membangun sebuah hunian baru. Rumah tersebut nantinya akan dihuni bersama calon istrinya, Karen Vendela jika sudah menikah. Menariknya, rumah ini dibangun bersebelahan langsung dengan rumah yang dihuninya kini bersama orang tuanya.

Mengulik lebih jauh, baru-baru ini Melaney Ricardo berkesempatan mengunjungi rumah presenter 29 tahun itu. Setibanya di sana, Melaney terkesan dengan salah satu ruangan di sana, yakni kamar pribadi Boy. Pasalnya mulai dari konsep hingga penataannya beda dari yang lain.

"Biasanya cowok itu kamarnya aur-auran. Lu tuh rapi lho. Pengaturannya oke," tutur Melaney kagum.

"Lu tahu kenapa rapi? Karena gue lagi nggak tidur di sini. Gue lagi tidur di kamar yang amburadul," canda Boy.

Pemilik nama asli William Hartanto ini menjelaskan jika kamarnya memang dikonsep sang ibunda. Ini terlihat dari area ruang tidur, sampai kamar mandi yang luas dan elegan. Meski begitu, saat sang ibundanya datang ke rumah, kamar ini akan ditempati oleh ibundanya.

Hmm, kira-kira seperti apa sih penampakan kamar Boy William? Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (20/10).

 

1. Ini dia penampakan kamar tidur Boy William yang berada di lantai dua.

kamar Boy William YouTube

2. Bagian penataan hingga konsepnya sendiri berdasarkan selera sang mama.

kamar Boy William YouTube

3. Kamar terasa sangat luas karena tidak terlalu banyak perabotan.

kamar Boy William YouTube

4. Kamar mandi yang tampaknya juga dilengkapi dengan lemari pakaian. Sehingga ukuran kamar mandi pun terlihat cukup besar.

kamar Boy William YouTube

5. Yang tak kalah curi perhatian Melaney yakni bathtub-nya. Elegan dan kece banget!

kamar Boy William YouTube

6. Penambahan bunga untuk mempermanis setiap sudut di meja.

kamar Boy William YouTube

7. Kamar Boy sendiri didominasi berwarna hitam dan putih. Selain itu banyak pula jendela sebagai penerangan di siang hari.

kamar Boy William YouTube

8. Pemandangan yang bisa dilihat dari balkon kamar. Nggak cuma ke arah kolam renang, namun Boy juga bisa melihat area rumahnya yang sedang dibangun.

kamar Boy William YouTube