Brilio.net - Pada awalnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menempati rumah yang memiliki dua lantai. Namun Dinda Hauw berencana untuk mendesain rumahnya menjadi tiga lantai.

Keputusannya ini didasari dari kebiasaan Dinda Hauw memboyong saudara-saudaranya untuk main ke rumah. Terlebih, Dinda dan Rey juga ingin menyiapkan ruangan untuk syuting konten YouTube.

Nah, untuk mewujudkan keinginannya ini, Rey dan Dinda pun merenovasi rumahnya. Lewat channel YouTube mereka, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memperlihatkan rumah baru mereka yang sedang direnovasi. Beberapa ruangannya pun tampak sudah diisi oleh beberapa barang.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut sepuluh potret rumah baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang masih direnovasi, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Rein TV pada Senin (19/10).

1. Inilah penampakan awal rumah Dinda Hauw yang terdiri dari dua lantai.

2. Layaknya rumah yang sedang direnovasi, tampilan depan rumah baru Dinda dan Rey ini masih dipenuhi dengan bahan bangunan.

3. Meski Dinda dan Rey juga memiliki apartemen, namun keduanya lebih suka tinggal di rumah yang luas. Dinda juga ingin merombak rumahnya menjadi tiga lantai.

4. Di bagian dalam rumah, Dinda sempat menunjukkan barang-barang yang masih berserakan di lantai.

5. Pada lantai bawah, Dinda mendesain ruangan khusus untuk keperluan endorsement.

2 dari 2 halaman

6. Kalender di ruangan ini juga menunjukkan tanggal 10 Juli 2020, bertepatan dengan momen pernikahan mereka.

7. Bagian tangga untuk naik ke lantai dua juga masih polos tanpa dekorasi.

8. Lantai kedua digunakan Dinda sebagai tempat menyimpan pakaian.

9. Kalau ini potret kamar utama milik Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

10. Kamar ini juga memiliki balkon yang langsung menghadap ke jalan di depan rumah.