Brilio.net - Di masa pandemi yang belum kunjung berakhir ini tentu membuat masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan. Aktivitas yang rutin dilakukan sebagian besar masyarakat saat ini adalah olahraga, agar tetap bugar dan tak mudah sakit.

Olahraga tentu saja juga dilakukan oleh beberapa seleb Tanah Air. Meski cuma hobi, jenis olahraganya juga beragam. Ada yang santai, ekstrem, hingga olahraga eksklusif seperti golf misalnya.

Rupanya tren olahraga golf di kalangan selebriti tengah populer. Banyak dari mereka mengisi waktu kosongnya untuk bermain golf. Tak hanya sebagai hobi lagi, bahkan ada yang sampai mengikuti kejuaraan nasional.

Nah, jika sebelumnya ramai diperbincangkan seleb cantik yang bermain golf, kini brilio.net akan membahas para seleb ganteng yang juga hobi dan jago main golf. Penasaran kan, siapa saja mereka?

Dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/1), berikut gaya 8 seleb ganteng Indonesia saat bermain golf.


1. Surya Insomnia.

Potret seleb ganteng saat main golf © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@surainsomnia



Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Surya Insomnia selalu menyempatkan waktu untuk menjalani hobi barunya bermain golf. Aktivitasnya itu kerap ia unggah di media sosial pribadinya.


2. Gunawan Sudrajat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gunawan Sudrajat (@gunawan_sudrajat_real)

Artis senior Gunawan Sudrajat ternyata memang gemar olahraga, salah satunya adalah golf. Menurutnya golf merupakan olahraga yang sangat indah karena gerakannya harus seirama. Salah satu tips awet muda menurut Gunawan Sudrajat juga karena hobi olahraga.


3. Angga Puradiredja.

Potret seleb ganteng saat main golf © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anggapuradiredja



Hidup di tengah keluarga penggemar golf membuat vokalis Maliq & D'essential, Angga Puradiredja juga tertarik dengan olahraga yang dikenal eksklusif ini. Angga memang sudah mengenal golf sejak kecil, bahkan hingga kini mantan suami Melanie Putria ini masih aktif bermain golf. Tak hanya sebagai hobi, rupanya Angga juga kerap berpartisipasi di turnamen kejuaraan nasional.


4. Pasha Ungu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sigit purnomo said,S.AP (@pashaungu_vm)

Dalam unggahannya di media sosial, terlihat Pasha sedang menekuni hobi bermain golf. Ia juga kerap mengajak buah hatinya bermain bersama. Tak tanggung-tanggung, saking cintanya dengan olahraga ini, Pasha pun memiliki lapangan golf sendiri di rumah.


5. Gading Marten.

Potret seleb ganteng saat main golf © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing



Artis tampan Gading Marten juga selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk bermain golf. Bahkan saat ia liburan ke Bali beberapa waktu lalu, Gading masih menyempatkan waktu untuk bermain golf bersama teman-temannya.


6. Samuel Zylgwyn.

Potret seleb ganteng saat main golf © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@samuel_zylgwyn



Samuel salah satu artis yang sudah cukup lama hobi bermain golf. Dalam unggahannya di media sosial terlihat ia begitu lihai mengayun stik golf.


7. Ananda Omesh.

Potret seleb ganteng saat main golf © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@omeshomesh



Aktor dan presenter asal Bandung ini menekuni olahraga golf sejak munculnya pandemi Covid-19. Menurut Ananda Omesh, golf termasuk olahraga yang memiliki aktivitas fisik dan sangat dianjurkan di masa pandemi untuk meningkatkan imunitas tubuh.


8. Andhika Pratama.

Potret seleb ganteng saat main golf © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama



Bersama dengan sahabatnya Gading Marten, Andhika Pratama kerap bermain golf bersama. Bahkan saat ia berlibur ke Bali beberapa waktu lalu, ia juga menyempatkan waktu bermain golf dengan mengajak sang istri Ussy Sulistyawati.