Brilio.net - Covid-19 hingga kini masih perlu diwaspadai, terlebih saat ini virus corona telah bermutasi dan ditemukan varian baru. Siapa saja bisa terserang virus ini, terbaru Kalina Oktarani menambah daftar panjang seleb yang berjuang melawan Covid-19.

Lewat unggahan Azka Corbuzier, ia menuliskan harapan dan doa agar bahwa Kalina Oktarani lekas sembuh. Dari unggahan ini pula, diketahui bahwa Kalina telah terinfeksi Covid-19.

"Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you. @kalinaocktaranny," tulis Azka, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @azkacorbuzier pada Selasa (5/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti: "Hanya ingin mengucapkan semoga lekas sembuh ma, aku berdoa semoga segera kamu mengalahkan COVID dan sembuh darinya .. semoga kamu melakukan semua yang terbaik, dan semoga kita bisa berbicara lebih banyak lagi setelah kamu lebih baik .. hanya kita berdua .. Aku cinta kamu @kalinaocktaranny,"

Sejumlah warganet juga menuliskan komentar berisi dukungan dan mendoakan kesembuhan Kalina. Tak sedikit pula yang terharu dengan caption dari unggahan Azka.

"Semoga cpt sembuh ya mba kalina, azka so cute," ujar akun @azalia29413.

"Get well soon mamanya azka," imbuh akun @satriapatha.

"Aku melow banget, Azka anak baik jaga mama ya," tulis akun @mikbahll.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal kondisi Kalina saat ini. Hanya saja sebelum dinyatakan positif Covid-19, Vicky Prasetyo sempat bercerita bahwa calon istrinya ini tengah drop karena kelelahan mempersiapkan pernikahan dan sering ke luar kota. Kalina juga sempat masuk UGD dan dinyatakan tifus.

(brl/gib)