Brilio.net - Sinetron Para Pencari Tuhan tentu sudah nggak asing lagi di telinga para penonton Tanah Air. Pasalnya, sinetron satu ini tak pernah absen menghiasi layar kaca selama bulan Ramadan sejak tahun 2007. Ditulis oleh Wahyu HS, serial ini menceritakan kisah perjalanan tiga orang mantan narapidana yang memutuskan untuk mendalami ajaran agama Islam.

Serial tersebut semakin seru dan membuat penasaran ketika para karakter pendukung turut menghiasi alur cerita. Salah satunya adalah kehadiran sosok Widya. Ia diceritakan sebagai ibu dari Azzam. Sosok ibunda Azzam pun rupanya menarik perhatian Bang Jack. Bahkan, demi cintanya ke Widya, Bang Jack mengikuti jejak anak didiknya menjadi artis sinetron.

Namun, sayang kisah cinta Bang Jack dan Widya akhirnya kandas. Sosok pemeran Widya tersebut kini dikabarkan tengah fokus menjalankan bisnis barunya di bidang fashion. Kira-kira seperti apa potretnya saat ini? Berikut 11 potret terkininya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (28/3).