Brilio.net - Sinetron Para Pencari Tuhan menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu ketika memasuki bulan Ramadan. Bahkan tahun ini telah memasuki musim ke-16. Sinetron yang tayang perdana pada 2007 ini menceritakan tentang kisah tiga orang narapidana yang ditolak oleh masyarakat usai dinyatakan bebas.

Ketiganya pun menyusuri perkampungan hingga menemui sebuah musala. Di sanalah ketiganya mulai berguru dan belajar mengenai ajaran Islam. Sinetron ini semakin menarik karena dibalut dengan nuansa komedi. Kehadiran sederet tokoh pun membuat alur cerita semakin seru. Beberapa tokoh yang membuat sinetron ini menjadi kocak yakni sosok marbot dan hansip di dalamnya.

Tokoh marbot dan hansip tersebut diperankan oleh Asrul Dahlan dan Udin Nga Nga. Nggak hanya bersahabat di sinetron, keduanya juga menjalin persahabatan di dunia nyata lho! Contohnya, di sela kegiatan syuting keduanya sering mengabadikan momen bersama. Berikut 11 potret persahabatan Asrul dan Udin, dihimpun brilio.net dari Instagram @udinnga2 pada Selasa (28/3)

1. Ini potret Asrul dan Udin yang berperan sebagai marbot dan hansip di sinetron Para Pencari Tuhan.

 potret persahabatan Asrul dan Udin © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@udinnga2