Brilio.net - Para Pencari Tuhan (PPT) masih jadi tontonan yang dinantikan penggemar dan menjadi teman sahur selama bulan Ramadan. Tak terasa sinetron ini sudah menghiasi layar kaca selama lebih dari 15 tahun. Bahkan saat ini Para Pencari Tuhan telah memasuki jilid ke-16.

Para Pencari Tuhan jilid 16 mengisahkan tentang Bang Jack yang digeruduk oleh sejumlah anak punk bernama Gembel, Cupi, Dobleh, dan King. Keempat sekawan geng anak punk itu selalu menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tak bermanfaat.

Masing-masing dari mereka mempunyai permasalahan yang berbeda-beda di kehidupannya. Dan akhirnya, keempat anak punk itu mulai berusaha mencari jati diri lewat ajaran agama Islam.

Jalan cerita serial ini semakin seru dengan kehadiran sederet tokoh baru. Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah sosok ayah dari Dobleh. Ia dikisahkan sebagai orang yang galak terhadap sang anak yang telah kehilangan ibunya.

Namun, berbeda dengan di sinetron, ayah Dobleh yang diperankan oleh Temon Templar ini ternyata sosok yang humoris lho di kesehariannya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/3), potret keseharian Temon yang dikenal humoris.