4. Mandra dilaporkan ke polisi dan masuk penjara.

Kesialan Mandra di sinetron Si Doel © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI

Cinta Mandra pada Munaroh membuat ia justru sempat masuk ke penjara. Hal ini lantaran ia dituduh membawa kabur Munaroh dari rumahnya. Padahal saat itu, dirinya mengaku hanya mengantarkan Munaroh untuk pergi atau kabur dari rumah. Aksi Mandra ini bikin murka Daim alias ayah Munaroh. Iapun kemudian dilaporkan ke polisi dan harus dipenjara.

Mandra dimasukkan ke sel tahanan untuk keperluan penyidikan terkait laporan dari Daim. Namun begitu, pada akhirnya laporan tersebut dicabut dan Mandra bisa keluar dari penjara. Meski begitu, selama di sel tahanan, Mandra harus berkumpul dengan narapidana lainnya. Ia bahkan disuruh memijat badan salah seorang narapidana yang berkuasa di sel tersebut.

5. Mandra disangka pembawa sial sehingga harus mandi kembang.

Kesialan Mandra di sinetron Si Doel © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI

Nggak cuma dianak tirikan saja, Mandra juga dianggap biangnya kesialan. Banyak kisah apes yang dialami membuat Mandra dinilai sebagai pembawa sial. Bahkan, karena kesialan ini Mandra sampai dimandiin kembang sama Mak Nyak. Tujuan mandi kembang ini katanya untuk membuang sial. Mandra pun harus duduk di pekarangan rumah sambil diguyur air kembang.

Meskipun sempat protes karena malu jika terlihat tetangga, namun Mandra tetap dimandiin kembang nih. Karakter Mandra memang banyak tersakiti meskipun perannya dibalut dengan komedi.