Brilio.net - Kedatangan salah satu personel Boyzone, Keith Duffy dan mantan perosel Westlife, Brian McFadden yang tergabung dalam duo Boyzlife ke Indonesia tentu saja mengobati kerinduan para fans kedua boyband tersebut. Meski, kedatangannya bukan untuk pertama kali ini, mereka mengaku sangat bersemangat untuk menghibur para fans di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat kembali ke Indonesia. Apa yang saya ingat dari Jakarta adalah fansnya gila. Mereka sangat heboh," ujar Brian dalam video call belum lama ini.

Selain memiliki fanbase yang banyak, rupanya, destinasi wisata di Indonesia juga jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh duo ini.

"Saya juga memiliki destinasi liburan favorit, yaitu Bali," tambah Brian.

Kedatangan Boyzlife untuk konser di Indonesia ini rupanya juga didukung diketahui oleh mantan personel Westlife yang lain. Rupanya, ada makanan yang membuat mantan personel Westlife lainnya ikut rindu datang ke Indonesia.

Loading...

"Saat saya bilang akan datang ke Indonesia, mereka bilang 'jika kamu kembali ke sana, bisakah kamu membawakan saya McDonald's Indonesia?'," katanya.

Lanjut Brian, makanan cepat saji di Indonesia itu memiliki rasa yang berbeda dari makanan cepat saji dinegara lain. Ada tambahan rasa yang membuatnya menggugah selera.

"McDonald's Indonesia bagus. Di sana, Big Mac memiliki sedikit rasa pedas. Kami menantikan untuk bisa makan itu," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Boyzlife nantinya akan konser di Jakarta pada 21 Mei mendatang. Mereka akan mengajak seluruh penonton di Lagoon Garden, The Sultan & Residence Jakarta untuk bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu dari Boyzone dan juga Westlife.