Brilio.net - Kamu kenal selebgram Dkadoor? Cowok yang mulai terkenal sejak ada aplikasi dubsmash ini kini makin populer. Cowok asal Malang ini kerap mengunggah video-video konyol dengan berdandan ala emak-emak berkerudung.

Selain khas berkerudung pashmina, pemilik nama lengkap Kadir Bachmid ini juga selalu tampil cetar dengan gincu warna terang.

Padahal aslinya, selebgram yang juga seorang seniman henna ini berwajah tampan dan macho lho. Hingga kini, followernya di Instagram bahkan sudah mencapai 1,2 juta.

Nah, ini 10 potret ganteng d-kadoor yang dijamin bikin lupa sama video cerewetnya, dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (1/5):

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Rebahan bang?

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

2. Bibirnya emang asli udah pink gitu ya?

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

3. Suatu ketika di hari Jumat.

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

4. Messy hair justru bikin makin cakep.

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

5. Siap abang lamar, dek?

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

6. Mukanya khas timur tengah deh.

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

7. Gagah juga lho.

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

8. Di balik kekonyolannya selama ini, ini nih wajah aslinya.

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

9. Huhu, kenapa ganteng banget sih bang?

kadoor bachmid © 2017 brilio.net

10. Saat mengaji suaranya juga merdu ~

 

A post shared by kadeer YAYUK'S MOM (@d_kadoor) on

(brl/gib)