Brilio.net - Salah satu aktor top Jepang juga bersinar namanya di wilayah Asia adalah Takuya Kimura. Aktor yang lahir pada 13 November 1972 itu kini telah berusia 44 tahun. Ia adalah salah satu aktor Jepang yang dijuluki 'Drama King'. Takuya ini merupakan anggota dari grup idola Jepang SMAP. Disebut Drama King, karena kebanyakan dari drama yang ia perankan memperoleh rating yang tinggi di Jepang. Ia pun pada akhirnya menjadi salah satu aktor atau penyanyi paling dikenal dan sukses di Jepang dan Asia.

Takuya sendiri tergabung dalam grup musik SMAP sejak tahun 1988. Ia adalah salah seorang tokoh terpopuler di dunia hiburan Jepang meskipun berstatus seorang aidoru dan telah menjalani karier yang panjang. Aidoru adalah artis terkenal yang dapat berkiprah dalam berbagai bidang, antara lain sebagai penyanyi, aktor, tarento, atau seiyu. Berbagai drama yang dibintanginya telah berhasil memperoleh rating yang sangat tinggi, di antaranya Long Vacation (1996), Love Generation (1997), Beautiful Life (2000), Hero (2001), Good Luck!! (2003), dan Karei-naru Ichizoku (2007).

Kalau diperhatikan benar-benar, wajahnya ini mirip dengan aktor Korea Selatan Won Bin. Won Bin adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang dikenal lewat film Taegukgi yang merupakan salah satu film terlaris sepanjang masa di Korea Selatan. Penasaran seperti apa kemiripan keduanya? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/5).

1. Yang paling terlihat mirip dari keduanya adalah bentuk bibir. Yang kiri adalah Won Bin, sedangkan yang kanan adalah Takuya Kimura.

Takuya Kimura Won Bin © 2017 brilio.net foto: pinterest.com; crunchyroll.com

2. Setelah itu, yang juga mirip adalah bentuk mata keduanya.

Takuya Kimura Won Bin © 2017 brilio.net foto: wikipicky.com; tofugu.com

3. Keduanya juga sama-sama memiliki rahang yang tegas.

Takuya Kimura Won Bin © 2017 brilio.net foto: pinterest.com; alchetron.com

4. Caranya menatap dan mengatupkan bibir mirip ya..

Takuya Kimura Won Bin © 2017 brilio.net foto: wikipicky.com; crunchyroll.com

5. Sampai tarikan senyum juga mirip. Sama-sama ganteng..

Takuya Kimura Won Bin © 2017 brilio.net foto: youtube.com; pinterest.com