Brilio.net - Bulan April sebentar lagi berakhir, begitu juga dengan beberapa drama Korea Selatan. Menjelang episode terakhirnya, para penonton tak hanya harap-harap cemas dengan ending ceritanya, tapi juga dengan drama penggantinya.

Setelah disuguhkan dengan drama-drama menarik sejak awal tahun, pecinta drama Korea semakin tak sabar menunggu dirilisnya drama-drama seru yang digadang-gadang akan menjadi hits.

Nah, yuk intip drama Korea yang bakal tayang bulan Mei mendatang, lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Sabtu (29/4).


1. Suspicious Partner.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Menggantikan slot 'Saimdang, Light's Diary' di hari Rabu dan Kamis. Mulai tanggal 10 Mei mendatang bakal ada Ji Chang-wook yang berpasangan dengan Nam Ji-hyun di drama Suspicious Partner.


2. Fight My Way.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Fight for My Way atau Third-rate My Way merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Kim Ji-won. Dilansir brilio.net dari asianwiki, drama ini rencananya bakal tayang mulai 22 Mei, menggantikan drama Ms.Perfect.


3. My Sassy Girl.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Setelah meraih kesuksesan dengan film My Sassy Girl pada tahun 2001 lalu, kali ini My Sassy Girl akan dibuat remakenya dengan versi di era dinasti Joseon. Drama yang dibintangi oleh Joo Woon dan Oh Yeon-Seo ini bakal tayang mulai 29 Mei mendatang.


4. Circle.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Mengambil plot kehidupan manusia di masa sekarang dan pada tahun 2037, drama ini bercerita tentang alien dan masa depan. Drama yang akan dirilis pada 22 Mei ini akan dibintangi oleh Yeo Jin-Goo, Kim Kang-Woo, Kang Seung-Yeon, Lee Gi-Kwang dan yang lainnya.


5. Lookout.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Drama bertema kriminal ini bakal tayang di MBC mulai 16 Mei mendatang menggantikan Rebel: Thief Who Stole the People. Di drama ini penonton bakal melihat adu akting antara Kim Young-kwang, Lee Si-young, Key 'SHINee', Kim Seul-gi, dan masih banyak lagi!


6. Ruler: Master of the Mask.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Kim So-Hyun akan dikelilingi cowok-cowok ganteng seperti Yoo Seung-hoo juga L 'INFINITE' pada drama yang bercerita pada era Joseon. Drama ini akan mulai tayang pada 10 Mei mendatang.


7. Bad Thief Good Thief.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Mulai 13 Mei mendatang, menggantikan drama 'Father I’ll Take Care of You', pecinta drama Korea bakal disuguhkan drama 'Bad Thief Good Thief. Drama ini juga bakal dibintangi oleh Seohyun 'SNSD' lho.


8. Queen For Seven Days.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

KBS2 bakal memanjakan penonton setianya dengan drama Queen For Seven Days atau Seven Day Queen mulai 31 Mei mendatang. Menggantikan slot drama Queen of Mystery, drama ini rencananya akan tayang sepanjang 20 episode.

Drama ini akan dibintangi oleh Yeon Woo-Jin, Park Min-Young, Lee Dong-Gun, Chansung '2PM', serta masih banyak yang lainnya.


9. Lovers in Bloom.

drama korea mei 2017 © 2017 brilio.net

Lim Soo-Hyang dan Do Ji-han bakal muncul di drama Lovers in Bloom di KBS1 mulai 29 Mei mendatang. Drama ini berkisah tentang petugas kepolisian. Kabarnya Jimin 'BTS' akan muncul sebagai Cameo di drama ini lho.