Brilio.net - Hari ini 1 September 2017, rupanya menjadi hari yang spesial bagi Al Ghazali. Karena selain merayakan Hari Raya Idul Adha, cowok yang akrab dipanggil Al tersebut juga berulang tahun yang ke-20.

Momen spesial ini pun dirayakan oleh Maia dan keluarga lainnya dengan perayaan yang cukup sederhana. Hal tersebut terlihat lewat video yang diunggah mantan istri Ahmad Dhani tersebut di akun pribadinya.

Dalam rekaman tersebut, Al Ghazali tampak digiring masuk ke dalam ruangan yang sudah berisi keluarga dan teman-temannya. Di situ juga ada El Rumi, Dul Jaelani, dan sang kekasih Alyssa Daguise.

Setelah lampu dinyalakan, Maia langsung memeluk putra sulungnya tersebut. Ia tampak menangis haru sambil membisiki sesuatu di telinga Al. Maia juga menciumi Al sambil diiringi nyanyian dari teman-temannya.

doa maia untuk al ghazali © 2017 instagram

Loading...

doa maia untuk al ghazali © 2017 instagram

Lewat unggahan tersebut, Maia juga mengucapkan Selamat Idul Adha diiringi doa untuk Al Ghazali.

"Selamat Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin. Happy birthday to my son Al Ghazali, 20 tahun! Kepala dua! Semoga tambah sholeh, tambah sukses, tambah banyak rejeki, selalu sehat, selamat dunia akhirat, selalu bermanfaat untuk sesama, bernasib baik, makmur, dijauhkan dari fitnah dunia sampai Yaumil Mahsyar, aamiin. Love you," tulis Maia lewat akun pribadinya.

 

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on