Brilio.net - Duo presenter Desta dan Vincent dikenal sebagai presenter kocak. Banyolan dan kelucuan yang ditampilkan mampu memberikan tawa. Keduanya kerap muncul di layar kaca dan memandu sebuah talkshow. Dalam talkshow tersebut, presenter yang pernah tergabung dalam band Clubeighties ini banyak mengundang banyak bintang tamu.

Acara talkshow yang dipandu Desta-Vincent bersama Hesty Purwadinata bertajuk Tonight Show. Acara yang tayang pada malam hari ini pun keluar sebagai program variety show yang paling banyak digemari penonton. Hal tersebut merupakan hasil dari Survey Indeks Kualitas Program Siaran Televisi Periode I tahun 2017 yang dikeluarkan lembaga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dalam variety show yang ada, Desta dan Vincent beberapa kali melakukan hal jahil pada bintang tamunya. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan melakukan pembajakan pada akun media sosial bintang tamu. Mereka membajak akun Instagram sang seleb kemudian mengunggah fotonya. Tak hanya itu, mereka juga membubuhi caption lucu yang bikin siapa pun tertawa.

Berikut ini tiga seleb yang pernah menjadi korban kejahilan Desta dan Vincent dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (31/8).

1. Aurélie Moeremans.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

Kekasih dari penyanyi Ello ini menjadi korban kejahilan dari Desta dan Vincent. Desta pun meminjam handphone Aurelie dan berselfie. Selanjutnya, foto tersebut diunggah di akun Instagram Aurelie.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

"Ini si @desta80s kok cakep nya makin menjadi2 yah.. sayang dia udah jd suami sahabat aku.. ," tulis Desta pada caption foto dirinya.

2. Jevin Julian.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jevinjulian

Sebelum Aurelie, adik dari Sissy Priscillia ini pernah menjadi bintang tamu sebelum melangsungkan pernikahan dengan Rinni Wulandari. Ia pun tak bisa lepas dari keusilan Desta dan Vincent. Kali ini giliran Vincent membajak IG Jevin.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jevinjulian

"Aku rasa ini dia Pasangan yg tepat utk adik ku tersayang @vaneshaass ...ini jodoh mu dek!!," tulis Vincent pada foto selfienya.

3. Rinni Wulandari.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w

Jevin tak sendirian datang ke talkshow. Ditemani sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya. Rinni Wulandari pun ikut menjadi korban Vincent dan Desta. Instagram penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berisi foto selfie Desta.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w

"Dia laki2 yg buat aku bimbang waktu menerima lamaran jevin.. @desta80s," caption pada foto di atas.

Banyak warga net yang ikut terhibur dengan keseruan dan kejahilan dari Hesty, Vincent, dan Desta. Talkshow segar yang mampu menemani waktu istirahat malam. Tak hanya mendapat peringkat pertama dari Survey KPI, Tonight Show juga mendapat apresiasi dari YouTube berupa silver play button.

korban bajak IG © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tonightshow_net