Brilio.net - Penyanyi Raisa Andriana tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Pelantun Kali Kedua ini akan resmi menikah dengan Hamish Daud Wyllie pada Minggu (3/9).

Menjelang hari H pernikahan, Raisa rupanya merasakan banyak hal yang belum pernah ia rasakan sepanjang hidupnya. Hal tersebut diungkapkan Raisa lewat unggahan di media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, Raisa mengaku perasaannya campur aduk setelah menjalani beragam prosesi jelang pernikahan. Ia bagaiakan kehabisan kata-kata sehingga tidak bisa menuangkan semua perasaan lewat caption yang ia unggah.

curhatan raisa jelang hari pernikahan © 2017 instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yang saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya," tulis Raisa.

Unggahan Raisa ini rupanya dibalas singkat namun penuh kemesraan oleh Hamish Daud.

"I Love you," komentar Hamish menanggapi curhatan Raisa.

Sontak interaksi mereka di media sosial ini pun membuat banyak netizen baper. Tak sedikit pula yang ikut merasakan apa yang sedang dirasakan oleh Raisa.

"Ketika ini adalah dimana rasa haru biru bercampur. Sedih tapi bahagia susah diungkapkan. Semoga lancar yaaa mbak Raisa. Aamiin," komentar @enysuherlan.

"Betul sekali. Rasanya pasti campur aduk. Walaupun sudah 4 tahun menikah, sampai saat ini masih kangen dengan repotnya persiapan pernikahan dan segala acara adatnya. Semoga lancar sampai hari H ya Raisa," sambung @agnesariyanto.lim.

(brl/nng)