Brilio.net - Belum lama ini, Nikita Mirzani baru menikmati liburannya di Ibiza, Spanyol. Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, menyempatkan berlibur menjadi salah satu hal yang penting.

Melalui kanal YouTube-nya Crazy Nikmir REAL, aktris yang akrab disapa Niki itu membagikan momen keseruannya selama di sana. Niki juga mengaku tinggal di villa termahal di Ibiza, yakni Villanya Atzaro.

niki © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

"Ini adalah villa termahal yang ada di Ibiza. Nama Villanya Atzaro. Tuh, lihat deh pemandangannya," ujar Niki seperti dikutip dari YouTube-nya, Kamis (26/9).

Selain lakukan room tour ke berbagai bagian dari Villa, Niki juga sempat berjibaku di dapur. Villa ini dilengkapi dengan dapur yang ukurannya tidak terlalu besar. Ternyata, Niki memasak mie instan.

niki © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

Uniknya, Niki memasak mi instan sambil memakai bikini warna hitam. Bahkan begitu masakannya matang, wanita 33 tahun itu langsung melahapnya dengan santai.

"Biar liburan ke luar negeri juga tetep makannya Indomie," tukasnya.

Sebelum berangkat liburan, Niki memang kedapatan beli sejumlah mie instan dan sambal botol di supermarket bandara." tuturnya.

Selain membagi kegiatan masak mie instan, Niki juga sempat lakukan berbagai hal di sana salah satunya mengunjungi kawan yang menyewakan mobil-mobil mewah di Ibiza.