Brilio.net - Demo mahasiswa terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Demonstrasi mahasiswa menyuarakan tuntutan terkait penolakan pengesahan RUU KUHP dan Revisi UU KPK. Aksi ini menjadi sorotan banyak pihak, termasuk kalangan selebriti.

Melody Prima memberikan komentar mengenai aksi demo mahasiswa tersebut di Instagram Story-nya. Aksi Melody justru menuai hujatan dari warganet. Bagaimana tidak, saat banyaknya masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap para mahasiswa, Melody Prima justru sebaliknya.

Unggahan Melody Prima diketahui melalui unggahan ulang Instagram @nenk_update, pada Rabu (25/9).

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee.... Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong...tong....," tulis Melody Prima.

Melody Prima malah dihujat istimewa

foto: Instagram/@nenk_update

Dilihat dari akun Instagram Melody Prima, ia tampak menutup kolom komentar di unggahan terakhirnya. Sementara postingan Melody Prima telah jadi pembahasan di berbagai akun gosip. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar dan menyayangkan sikap Melody Prima dalam menanggapi kasus tersebut.

"Tadinya aku suka bgt sama mb nya. Lah karna asal bacot jd benci. astagfirullah," tulis @ulfa_fara12.

"Tadinya gw demen sama mbaknya. Tapi karna asal ngebacot gw jadi kesel. Lah lu mah enak tenang-tenang aja. Lu kan artis banyak duit. Mana ada mikirin warga miskin yg ada di Indonesia," timpal @rositaaa15_.

"Td nya gw ngfans tp skrg unfolow lah,, gk jd ngfans nya," tambah @nurma54.