Brilio.net - Dalam sebuah film atau sinetron tentunya tak lepas dari beberapa peran mulai dari antagonis, protagonis, peran pendukung, hingga peran asisten rumah tangga (ART). Tak kalah dengan peran utama, pemeran ART juga kerap kali mencuri perhatian publik karena kepiawaiannya dalam berakting.

Bagi pencinta sinetron Tanah Air, pasti sudah nggak asing dengan sosok Niniek Arum. Ia kerap mendapatkan peran sebagai ART di berbagai sinetron. Totalitasnya dalam berakting sebagai ART membuatnya sangat melekat.

Niniek Arum terkenal dengan aktingnya sebagai asisten rumah tangga yang lucu. Oleh karenanya, Niniek selalu bisa menghidupkan sinetron lewat aktingnya yang menghibur. Wajar saja jika totalitasnya ini membuatnya dicap sebagai aktris langganan pemeran ART di berbagai judul sinetron.

Jika dalam layar kaca Niniek kerap bergaya ala asisten pada umumnya, dengan membawa apron celemek yang menjadi ciri khasnya. Namun, siapa sangka jika di dunia nyata atau kesehariannya justru berbanding terbalik. Ia bahkan terlihat sederhana dengan pakaian yang dikenakan, lho.

Penasaran kan? Yuk, simak 11 pesona Niniek Arum di keseharian, dirangkum brilio.net dari Instagram @niniek_arum, Sabtu (17/12).