Brilio.net - Super Junior (Suju) merupakan salah satu boyband Korea yang paling berpengaruh dalam penyebaran musik K-Pop hingga ke luar negeri di generasi awal. Buat kamu yang kenal Super Junior sejak mereka debut pada tahun 2005 lalu, pasti pada nggak asing dengan salah satu anggotanya yang satu ini, Kim Kibum.

Sayangnya, saat di puncak karier Super Junior pada tahun 2009 lalu setelah mereka mengeluarkan single 'Sorry, Sorry', Kibum memutuskan untuk fokus pada dunia akting dan membuatnya jarang tampil bersama dengan Suju. Dan pada akhirnya pada tahun 2015, Kibum mengakhiri kontraknya di SM Entertainment dan keluar dari Suju.

Nah, setelah lepas dari Suju nih, seorang penggemar yang baru bertemu dengan Kibum, mengunggah foto sang idolanya itu melalui akun Weibo. Saat ini tampak Kibum yang makin chubby dengan rambut pirangnya. Wah, seperti apa ya? Simak langsung di bawah ini fotonya buat kamu yang penasaran, seperti dilansir brilio.net kpopmap, Sabtu (5/8),


1. Kim Kibum, mantan anggota Super Junior yang debut pada tahun 2005 silam.

kim kibum sekarang © 2017 brilio.net



2. Terakhir kali ia mengikuti aktivitas di Super Junior adalah saat promo Sorry, Sorry di tahun 2009.

kim kibum sekarang © 2017 brilio.net



3. Ia memutuskan untuk vakum dari kegiatan Super Junior dan fokus dengan dunia akting. Ini adalah ketika ia bergabung dalam proyek 'Tree with Deep Roots' bersama dengan Han Suk-kyu, Jang Hyuk dan Song Joong-ki.

kim kibum sekarang © 2017 brilio.net



4. Ia juga membintangi beberapa iklan, salah satunya iklan smartphone bareng aktor Kim Bum.

kim kibum sekarang © 2017 brilio.net



5. Nah, setelah ia keluar dari SM Entertainment dan lepas dari Suju, perubahan Kim Kibum bikin penggemar pangling. Dia jadi semakin chubby lho!

kim kibum sekarang © 2017 brilio.net



6. Walaupun kini dirinya makin chubby gini, Kibum terlihat tetap percaya diri dan tetap ramah kepada para fansnya, ya! Gimana pangling banget nggak nih, kalian?

kim kibum sekarang © 2017 brilio.net