Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu dua publisher komik superhero terbesar seantero dunia, Marvel dan DC Comics? Yakin deh kalau di antara kamu ada yang menggemari beberapa superhero keluaran mereka seperti Batman, Iron Man, Spiderman dan masih banyak lagi. Mereka menjadi idola dan panutan bagi para penggemar.

Lalu, bagaimana jadinya jika sosok-sosok superhero dalam komik tersebut ternyata difilmkan dan dimainkan oleh pemain K-Drama? Wah pasti bikin para pecinta K-Drama yang juga hobi membaca komik Marvel dan DC makin semangat dong ya?

Nah dilansir dari Allkpop, Jumat (4/8), berikut ini ada 10 pemain K-Drama yang dinilai pantas untuk menjadi karakter superhero dari Marvel dan DC Comics. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Joker - Shin Ha-kyun

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Loading...

Dimulai dari karakter antihero, Joker. Yup meski bukan superhero, tapi tokoh yang 'gila' dan memiliki mood yang tidak bisa diprediksi ini perlu ditampilkan oleh seorang aktor yang bisa memerankan karakter yang rumit. Shin Ha-kyun, salah satu aktor jenius dari Negeri Ginseng ini terbukti mampu memerankan karakter yang cerah ceria, charming, hingga karakter jahat dan psikopat dengan sempurna.

2. Superman - So Ji-sub

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Postur tubuhnya yang tinggi dan serta raut wajah dengan tulang yang tinggi, So Ji-sub bisa jadi Henry Cavill-nya Korea Selatan yang memerankan tokoh Superman di 'Man of Steel'.

3. Spiderman - Yoo Ah-in

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Ketika Spiderman tidak mengenakan kostum, dia hanyalah seorang Peter Parker, seorang remaja biasa. Aktor Yoo Ah-in memiliki image semangat masa muda sekaligus memiliki kharisma yang bisa diaplikasikan ke dalam karakter Peter Parker dan Spiderman.

4. Black Widow - Kim Ok-bin

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Black Widow merupakan seorang karakter mata-mata dan assassin, yang tentu saja cocok dengan Kim Ok-bin. Ia juga baru saja membintangi sebuah film yang berjudul 'Villainness, dan berperan sebagai seorang pembunuh baddas yang sudah dilatih menjadi mesin pembunuh semenjak kecil. Ia dinilai sebagai aktris Korea yang mampu membawakan karakter di genre action dengan sempurna tanpa stuntman. Akting Kim Ok-bin bahkan memukai penonton di Cannes International Film Festival.

5. Wolverine - Lee Byung-hyun

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Aktor Lee Byung-hyun memang dikenal sebagai seorang aktor spesialis film action dari Korea Selatan. Ia juga dikenal sebagai seorang aktor Korea yang berhasil masuk ke Hollywood. Jika kamu pernah menonton aksinya menjadi Storm Shadow di G.I. Joe series, ia pastinya akan cocok untuk menjadi Wolverine-nya Korea.

6. Harley Quinn - Chun Wo-hee

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Chun Wo-hee seringkali memerankan karakter seorang remaja pemberontak, dan juga sosok yang selalu ceria dengan karakter yang rumit. Ia juga dinilai sebagai seoang aktris yang cocok memerankan tokoh kekasih Joker, Harley Quinn.

7. Batman - Jung Woo-sung

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Sosok Jung Woo-sung memang memiliki sisi kharismatik yang tak bisa disangkal lagi. Apalagi dalam drama seperti "Athena: Goddess of War" dan film seperti "Reign of Assassins" serta "The Good, the Bad, the Weird", nggak akan mengherankan jika akan menjadi pilihan sempurna jika ia disebut sebagai Batman dari Korea Selatan.

8. Iron Man - Cha Seung-won

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Cha Seung-won memang merupakan seseorang yang humoris dan populer dengan karakter komikalnya dalam drama "The Greatest Love". Tapi hal ini tidak membuatnya kehilangan sisi kharismatiknya. Kombinasi ini tentunya membuat Seung-won sempurna jika memerankan tokoh Tony Stark dan Iron Man.

9. Wonder Woman - Lee Honey

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Wonder Woman memang memiliki paket lengkap yakni kecantikan, kepintaran dan keberanian. Tokoh karakter ini tentunya cocok untuk diperankan oleh Lee Honey, yang juga seorang aktris jebolan Miss Korea 2007.

10. Hulk - Ma Dong-seok

aktor korea marvel dc © 2017 brilio.net

Tanpa perlu radiasi gamma, Ma Dong-seok sudah memiliki bentuk tubuh kekar ini tentunya cocok banget untuk dijadikan sosok Hulk dalam Incredible Hulk dengan hanya sedikit menggunakan CGI.