Brilio.net - Alasan mengapa banyak orang yang menyukai K-Drama, selain jalan cerita dan plot yang menarik, kemampuan akting dari para pemain menjadi salah satu faktor utama dari para penikmat K-Drama.

Kemampuan akting mereka sangat menjiwai sehingga tak heran jika banyak aktris atau aktor Korea yang rela mengubah penampilannya secara total, demi mendalami perannya dalam sebuah drama atau film.

Nah, salah satunya adalah 7 aktor ganteng berikut yang rela mengubah wajahnya menjadi cewek cantik demi mendalami perannya di sebuah proyek drama atau film. Siapa aja mereka? Simak langsung ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/8):


1. Jisoo dalam Stong Woman Do Bong-soon.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Karakter Jisoo dalam drama tersebut adalah sebagai seorang polisi muda. Dalam salah satu misi penangkapan pengedar narkoba, ia harus berpura-pura untuk menjadi seorang wanita bule. Dan memang, totalitas akting Jisoo yang dikenal dengan peran badboy-nya ini benar-benar harus diakui.


2. Jung Il-woo dalam drama Iljimae.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Aktor ganteng yang satu ini juga berani untuk cross-dressing dan tampak cantik mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea pada drama 'Moon River' atau lebih dikenal dengan sebutan 'Iljimae'.


3. Lee Min-ho dalam drama 'Mackarel Run'.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Drama ini ia bintangi sebelum akhirnya terkenal dalam 'Boys Before Flowers'. Cocok nggak nih, jadi anak SMA cewek?


4. Choi Woo-shik dalam drama The Duo.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Aktor tampan satu ini juga total mengenakan hanbok dalam drama The Duo. Selain dalam drama tersebut, ia juga pernah melakukan cross-dressing dalam drama 'Rooftop Prince' untuk penyamaran.


5. Yoo Yeon-seok dalam musikal teater Hedwig.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan penampilan Yeon-seok dalam poster musikal Hedwig. Pasalnya, aktor ganteng pemeran Chilbong dalam drama Reply 1994 tersebut tampil dengan rambut pirang panjang dengan mengenakan pakaian hijau cerah. Total banget ya?


6. Byun Yo-han dalam musikal teater Hedwig.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Sama halnya dengan Yoo Yeon-seok, Byun Yo-han juga mengikuti tuntutan perannya dalam sebuah musikal yaitu melakukan cross-dressing. Makeup-nya badai banget lho!


7. Park Hyung-shik dalam drama Stong Woman Do Bong-soon.

aktor kdrama jadi cewe © 2017 brilio.net

Park Hyung-shik juga pernah memakai pakaian wanita, lengkap dengan wig berambut pendek. Penampilan Hyung-shik kali ini bikin penonton makin kagum dengan kemampuan aktor yang juga seorang idol ini.