×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan menikah 4 aktor tampan K-Drama ini romantis abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Alasan menikah 4 aktor tampan K-Drama ini romantis abis

Pasangan Song joong-ki dan Song Hye-kyo/foto: istimewa

Kekasihnya juga merupakan seorang selebriti.

04 / 08 / 2017

Brilio.net - Menjadi artis papan atas di Korea Selatan dan idola dari banyak kaum hawa, tentunya keputusan untuk menikah akan menjadi suatu keputusan yang harus dipikirkan sangat keras dan matang. Kebanyakan dari seleb Korea Selatan memang lebih memilih untuk membangun karier dahulu paling tidak di usia 30-an. Menikah di sana bukan menjadi prioritas utama.

Namun tidak bagi empat aktor ganteng yang pada akhirnya berani memutuskan untuk menikahi kekasihnya yang juga merupakan seorang selebriti ini. Mereka memutuskan untuk menikah lebih awal dibandingkan artis-artis Korea lainnya yang masih memilih untuk membangun karier di usia 30-an. Apa saja ya alasannya? Yuk simak di bawah ini, seperti yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (4/8).

1. Rain

alasan 4 aktor kdrama nikah © 2017 brilio.net

Loading...

Pada 17 Januari 2017, Rain akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Kim Tae-hee, lewat sebuat surat berisi tulisan tangannya di Instagram @rain_oppa. Dalam tulisannya seperti dilansir dari asianjunkie, saat itu Rain mengatakan akan segera menggelar upacara pernikahan. Ia pun mengungkap alasan kenapa ia ingin menikahi Kim Tae-hee, sang kekasih saat itu.

"Saya, sebagai anak tertua di keluarga saya, saat ini tengah berusaha untuk menjadi suami yang hebat. (Kim Tae-hee) selalu ada untuk saya, dan tak berpindah, baik itu di saat sedih dan bahagia, dia tak pernah gagal membuat saya takjub. Kepercayaan dan cinta kami semakin kuat, dan kami telah memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya," tulis Rain saat itu. Surat aktor dan idol yang bernama asli Jung Ji-hoon ini sampai-sampai bikin baper penggemar lho saking romantisnya.

2. Ahn Jae-hyun

alasan 4 aktor kdrama nikah © 2017 brilio.net

Setelah terlibat cinta lokasi dengan Goo Hye-sun dalam K-Drama Blood di tahun 2015, pada Mei 2016 lalu Ahn Jae-hyun resmi menikahi sang pujaan hatinya. Dan seperti dilansir dari Soompi, Ahn Jae-hyun mengungkapkan tentang alasan mengapa ia memutuskan untuk menikahi Hye-sun dalam reality show New Journey to the West 2.

"Alasan utama aku memutuskan menikahinya Goo Hye-sun waktu itu adalah karena aku berpikir kalau aku benar-benar tidak bisa hidup tanpa orang ini dalam hidupku," ungkapnya.

3. Joo Sang-wook

alasan 4 aktor kdrama nikah © 2017 brilio.net

Aktor Joo Sang-wook dan Cha Ye-ryun resmi menikah di Seoul pada 25 Mei lalu. Dan di hadapaan pers yang saat itu menghadiri pernikahan mereka seperti dilansir dari Allkpop, Sang-wook menyebutkan alasan ia memutuskan untuk menikahi kekasihnya tersebut.

"Saat kami masih berpacaran dulu, kami sering mengunjungi rumah masing-masing, kami masak dan makan-makanan buatan Ye-ryun, serta membersihkan piring kotor bersama-sama. Dan akupun berpikir bahwa aku pasti bisa bahagia bersamanya setelah melihat Ye-ryun memasak masakan yang enak," ungkap Sang-wook.

4. Song Joong-ki

alasan 4 aktor kdrama nikah © 2017 brilio.net

Aktor yang memutuskan akan menikahi Song Hye-kyo pada 31 Oktober mendatang ini juga tak kalah romantis lho. Ketika membeberkan alasannya, ia mengungkapkan suatu alasan yang manis.

"Alasan terbesarku adalah Song Hye-kyo. Aku pikir bahwa aku bisa hidup bahagia selamanya bersamanya, saat itulah aku memutuskan akan menikahinya. Bagiku, Song Hye-kyo jauh lebih penting daripada popularitas yang kumiliki sekarang," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi.

Gimana nih, Sobat Brilio? So sweet banget kan mereka?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more