Brilio.net - Penggemar K-Drama, khususnya fans Lee Jong-suk dan Suzy Miss A pasti sudah nggak sabar buat menunggu drama mereka berdua yang berjudul' While You Were Sleeping'.

Nah seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (2/8), drama genre fantasi itu baru saja selesai syuting untuk keseluruhan episodenya lho. Memang drama ini bukan drama kejar tayang seperti biasanya dan mengambil konsep pre-production.

Kabar ini disampaikan oleh tim produksi drama 'While You Were Sleeping' bahwa pihaknya telah merampungkan syuting drama yang sudah dimulai sejak Februari 2017 lalu.

"Kami akan memberikan yang terbaik selama sisa masa produksi sampai tiba pada jadwal penayangan di musim gugur nanti," kata tim produksi.

Nah kemarin, 1 Agustus 2017, sang aktor, Lee Jong-suk juga turut merayakan berakhirnya masa syuting drama yang ia bintangi dengan membagikan fotonya bersama dengan aktris yang juga idol, Suzy.

 

? ? ?? ?? ?? ??? ??? ? ? ???????

A post shared by ??? (@jongsuk0206) on

Dalam foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @jongsuk0206, aktor kelahiran 14 September 1989 ini mengungkapkan betapa ia akan merindukan masa-masa syuting bersama dengan tim produksi lainnya.

Drama ini sendiri juga mendapatkan ekspektasi yang tinggi dari pemirsa K-Drama karena mengingat hampir semua proyek drama yang diambil oleh Lee Jong-suk memperoleh rating yang tinggi, seperti 'I Hear Your Voice', 'Pinocchio', dan 'W'.

Wah pasti udah pada nggak sabar dong? Nah buat kamu yang penasaran, ada foto-foto di balik layar 'While You Were Sleeping', sambil menunggu penayangannya nih!

1. Foto yang dibagikan Lee Jong-suk bareng Suzy nih.

 jongsuk & suzy © 2017 brilio.net

 

2. Kompakan banget ya mereka berdua? Sepertinya chemistry keduanya udah dapet banget gitu.

 jongsuk & suzy © 2017 brilio.net

 

3. Bersama sutradara Oh Chung-hwan.

 jongsuk & suzy © 2017 brilio.net

 

4. Nah kalau yang ini Lee Jong-suk bareng sama pemeran pembantu dalam drama 'While You Were Sleeping'.

 jongsuk & suzy © 2017 brilio.net

 

5. Foto-foto ini merupakan foto yang bocor di kalangan netizen beberapa waktu yang lalu. Menunjukkan bagaimana kedekatan Suzy dan Jong-suk dalam drama ini.

 jongsuk & suzy © 2017 brilio.net

 

6. Cute banget, kan?

 jongsuk & suzy © 2017 brilio.net

 

Drama ini direncanakan akan tayang pada 27 September mendatang menggantikan Reunited Worlds yang saat ini sedang tayang di channel SBS.