×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi, Jerinx tantang Anang debat terbuka soal RUU Permusikan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lagi, Jerinx tantang Anang debat terbuka soal RUU Permusikan

Perseteruan masih berlanjut...

22 / 02 / 2019 12:45

Brilio.net - Perseteruan drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx dengan anggota Komisi X DPR RI sekaligus musisi Anang Hermansyah belum juga berakhir. Pasca pertemuan Anang dengan Jerinx di Sanur Garage, Bali, Senin, 18 Februari 2019 lalu, Jerinx kembali naik pitam lantaran foto pertemuannya dengan Anang masuk akun gosip Lambe Turah.

Jerinx merasa kecewa dengan sikap Anang dan Ashanty yang ditudingnya mengajak admin akun gosip tersebut saat bertemu dengannya. Jerinx geram karena pertemuan yang sedianya berlangsung tertutup tersebut dengan mudahnya tersebar di dunia maya.

Melalui unggahan di media sosialnya, Jerinx mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Anang tersebut sejatinya tak membahas soal RUU Permusikan. Dirinya justru membeberkan bahwa pertemuannya tersebut semata-mata untuk menyelamatkan usaha kuliner dan villa milik Anang di Bali.

jerinx anang debat © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@jrxsid

Selanjutnya, Jerinx juga memberikan tantangan terbuka untuk Anang Hermansyah melalui cuitannya di media sosial Twitter. Dirinya mengajak Anang untuk berdebat terbuka tanpa mediator dan tanpa batas waktu. Dirinya juga menegaskan supaya Anang tidak membawa istri ataupun admin akun gosip.

Loading...

jerinx anang debat © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@jrxsid

Keseriusan Jerinx SID memberikan tantangan terbuka untuk Anang Hermansyah ini sekali lagi ditunjukkannya melalui video yang diunggah di media sosial Instagram. Dalam potongan video tersebut, Jerinx menantang Anang untuk debat terbuka soal RUU Permusikan ini.

"Ini saya ingin menyampaikan tantangan terbuka saya untuk Anang. Sekali lagi, ini benar-benar tantangan debat terbuka. Kali ini saya nantang ya, kemarin kan kalian yang nantang terus kalian yang mundur. Sekarang saya nantang anytime, anywhere, Bali, Jakarta terserah. Saya dan tim TV saya siap kemanapun," ungkap Jerinx.

Dirinya juga memperbolehkan Anang untuk membawa tim TV nya untuk turut dalam perdebatan ini, dengan syarat harus direkam langsung (live), tanpa jeda, tanpa mediator, dan tanpa batas waktu.

Jerinx sendiri mengunggah sebuah video khusus untuk menjelaskan polemik panjangnya dengan suami dari Ashanty tersebut. Dirinya menyampaikan melalui videonya bahwa permasalahan antara Jerinx dan Anang Hermansyah murni persoalan RUU Permusikan yang dinilainya mencederai kreativitas musisi.

Diketahui, perseteruan Anang dan Jerinx bermula dari munculnya RUU Permusikan. Anang yang merupakan anggota Komisi X DPR RI dituding sebagai salah satu sosok kuat pencetus RUU itu. RUU Permusikan itu sendiri mendapat banyak penolakan dari ratusan musisi. Mereka menganggap beberapa pasal dari yang tercantum membatasi kreativitas mereka sebagai musisi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more