Brilio.net - Setelah sempat saling sindir soal RUU Permusikan, di media sosial beberapa waktu lalu, Jerinx SID akhirnya bertemu dengan Anggota DPR RI Anang Hermasyah beserta istrinya Ashanty. Ya, seperti diketahui sebelumnya Jerinx memang berkomunikasi dan sepakat bertemu.

Anang dan Ashanty berkesempatan berjumpa dengan Jerinx di Sanur Garage, Bali pada Senin (18/2). Lewat akun Instagram pribadinya, baik Jerinx maupun Ashanty sama-sama membagikan momen pertemuan keduanya. Pertemuan drummer band Superman Is Dead dengan Anang ini pun berakhir dengan saling berpelukan.

Sayangnya, belum genap satu hari usai pertemuannya, Jerinx kembali naik pitam. Hal tersebut lantaran foto pertemuannya denga Anang masuk akun gosip Lambe Turah.

jerinx lambe turah © 2019 brilio.net

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu.

Loading...

Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (19/2).

Jerinx merasa kecewa dengan sikap Anang dan Ashanty yang ditudingnya mengajak admin akun gosip itu bersamanya. Sehingga foto-foto pertemuan yang digelar tertutup tersebut dengan mudahnya tersebar di media sosial.

jerinx lambe turah © 2019 brilio.net

"This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman.

Go f*ck yourself. This is the beginning of your end," sambungnya.

Ya, dalam postingan berikutnya Jerinx mengunggah komen pemilik akun @oskabkanebor yang mengira bahwa pihak Anang atau Ashanty sengaja mengajak admin akun gosip. Tak cuma itu, Oskab juga menduga pihak Anang yang mengirimkan pesan ke Lambe Turah terkait dokumentasi pertemuan.

jerinx lambe turah © 2019 brilio.net

Kini postingan pertemuan Jerinx dan Anang di akun Lambe Turah telah dihapus. Sementara tak membutuhkan waktu lama, postingan Jerinx kemudian diserbu beragam reaksi warganet.

"Tapi bener juga sih kalo gada kaitannya kenapa lamtur hapus postingan ya -_-," tulis @azizpunkbayu.

"Sudah di delete sama LamTur td sempet lihat postingannya," komen @rinniee27_.