×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Geram dengan Anang, Jerinx SID ungkap isi pertemuan sebenarnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Geram dengan Anang, Jerinx SID ungkap isi pertemuan sebenarnya

Pertemuan Jerinx SID dan Anang tidak mendiskusikan RUU Permusikan.

19 / 02 / 2019 11:05

Brilio.net - Perseteruan drummer Superman Is Dead, Jerinx dengan anggota Komisi X DPR RI sekaligus musisi, Anang Hermansyah mencapai babak baru. Keduanya sempat dikabarkan berdamai setelah Jerinx SID, Anang dan Ashanty melakukan pertemuan di Sanur, Bali pada Senin (19/2).

Niatnya pertemuan untuk membahas perseteruan mereka soal Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan digelar tertutup. Tapi tak disangka, foto-foto pertemuan keduanya bocor. Memang foto Anang dan Jerinx saat berbincang diunggah oleh istrinya, Ashanty lewat Instagram Stories miliknya. Namun foto mereka juga diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam waktu singkat kabar pertemuan ini tersebar di media sosial. Melihat hal yang tidak ia harapkan sebelumnya, pria asli Bali ini berang. Ia menuding Anang dan Ashanty sengaja mengundang admin @lambe_turah ke pertemuan tersebut tanpa sepengetahuannya.

jerinx tantang lagi anang © Twitter

foto: Twitter/@JRX_SID

Loading...

Jerinx SID kemudian meluapkan kekesalannya lewat media sosial. Lewat akun Twitter dan Instagram miliknya, terlihat ia mengutuk Anang, Ashanty dan akun @lambe_turah. Jerinx SID kemudian membuat pernyataan kalau pertemuan ini direncanakan bukan untuk mencari jalan keluar soal RUU Permusikan. Melainkan untuk menyelamatkan usaha kuliner dan villa milik Anang di Bali.

"This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin nama Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman.

Go f**k yourself. This is the beginning of your end," ujar Jerinx seperti brilio.net kutip pada Selasa (19/2).

jerinx tantang lagi anang © Twitter

foto: Twitter/@JRX_SID

Pada cuitan lainnya, Jerinx sekali lagi membuat tantangan terbuka untuk Anang. Ia mengajak suami dari Ashanty ini untuk berdebat terbuka tanpa mediator dan tanpa batas waktu. Saking seriusnya, Jerinx mengaku akan menanggung semua kebutuhan Anang di Bali. Dengan syarat ia tidak boleh bawa istri dan admin media gosip.

"Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu. Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!" tulisnya.

jerinx tantang lagi anang © Twitter

foto: Twitter/@JRX_SID

Sebelum melayangkan tantangan tersebut, Jerinx sempat mengabarkan kalau postingan yang viral di akun @lambe_turah itu sudah dihapus. Hal itu membuatnya semakin yakin kalau seseorang yang diajak oleh Anang dan Ashanty pada pertemuan tersebut merupakan salah satu admin akun gosip tersebut.

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yg diajak @ananghijau @ashantysiddik memang admin lamtur. Menjijikkan!" tegas Jerinx.

Diketahui, perseteruan Anang dan Jerinx bermula dari munculnya RUU Permusikan. Anang yang merupakan anggota Komisi X DPR RI dituding sebagai salah satu sosok kuat pencetus RUU itu. RUU Permusikan itu sendiri mendapat banyak penolakan dari ratusan musisi. Mereka menganggap beberapa pasal dari yang tercantum membatasi kreativitas mereka sebagai musisi.

Hebohnya RUU Permusikan ini juga tak hanya memunculkan perseteruan Anang-Jerinx. Erix Soekamti sempat menjadi sorotan para musisi lain karena sikapnya yang menyebut cara penolakan RUU itu dianggap lebay. Alih-alih menolak, Erix menyarankan untuk merevisi saja. Akhirnya setelah menuai pro dan kontra, RUU Permusikan dibatalkan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more