×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kuliah lewat jalur tak resmi, Jung Yong-hwa berurusan dengan polisi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kuliah lewat jalur tak resmi, Jung Yong-hwa berurusan dengan polisi

Jung Yong-hwa minta maaf.

17 / 01 / 2018

Brilio.net - Nama Jung Yong-hwa kini sedang ramai diperbicangkan para pecinta K-Pop di Korea maupun berbagai negara di dunia, setelah skandal pendaftarannya ke Universitas Kyung Hee, Korea memicu kontroversi. Pentolan grup band CNBLUE tersebut diduga mendaftar lewat jalur khusus pada program pascasarjana di salah satu universitas bergengsi tersebut.

Dikutip brilio.net dari Soompi, Rabu (17/1) penerimaan Jung Yong-Hwa sebagai mahasiswa program pascasarjana jurusan ilmu seni terapan tersebut tidak melewati prosedur wawancara pada umumnya, kabar tersebut pun langsung menuai kontroversi di kalangan publik. Kepolisian pun sudah mengusut kasus ini dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sejumlah akademisi universitas yang terlibat dalam kasus penerimaan Jung Yong-hwa sebagai mahasiswa, tak hanya pihak universitas, Yong-hwa dan seorang staf dari FNC Entertainment turut diinvestigasi pihak kepolisian.

Sadar bahwa kabar penerimaannya sebagai mahasiswa pascasarjana tersebut menuai kontroversi, penyanyi berusia 29 tahun itu meminta maaf. Melalui akun Instagramnya, hari ini dia mengunggah sebuah surat yang berisi permintaan maafnya kepada semua orang yang terganggu dengan kabar ini.

Jung Yong-Hwa © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@jyheffect0622

Loading...

"yang pertama dan terutama, aku dengan tulus meminta maaf. Apapun alasannya, apapun yang sebenarnya terjadi, aku tahu ini sepenuhnya salahku dan aku menyadarinya.

Apapun yang kalian katakan tentangku, aku akan menerimanya. Kepada keluarga ku, para anggota, dan penggemar yang selalu percaya kepada ku, aku amat malu dan benar-benar minta maaf telah mengecewakan kalian semua.

Apapun yang aku katakan, apapun yang ku posting, aku mengerti mungkin akan sulit bagi kalian, namun aku sekali lagi meminta maaf. Saya mohon maaf telah membuang waktu kalian untuk surat ini," tulis pelantun lagu Cinderella tersebut dalam suratnya.

Sementara itu pihak agensi yang menaunginya yaitu FNC Entertainment juga sudah memberikan pernyataan terbuka atas skandal yang menimpa artisnya tersebut. Dalam pernyataan pihak FNC Entertainment menjelaskan bahwa mereka juga turut mengatur pendaftaran Yong-Hwa ke Universitas Kyung-Hee dan siap bertanggung jawab untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more