Brilio.net - Kisah asmara para selebriti Korea bukan hal yang mudah untuk diketahui publik, hampir semua selebriti Korea memilih untuk berusaha menutupi kisah asmara mereka dari publik. Para seleb Korea bahkan harus bermain kucing-kucingan dari paparazzi agar tak ketahuan sedang berkencan. Hal tersebut dilakukan para selebriti demi menjaga reputasi dan popularitas mereka sebagai seorang idola.

Bukan paparazzi namanya, jika mereka tak banyak akal untuk membuntuti para seleb. Salah satu media Korea yang sering membuka skandal kencan para selebriti Negeri Gingseng tersebut adalah Dispatch. Para paparazzi dari Dispatch tersebut bahkan rela mengikuti para seleb selama berbulan-bulan demi mendapat bukti kencan mereka. Hal tersebut membuat banyak para pasangan selebriti Korea yang akhirnya mengakui jika memang sedang berkencan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari koreadispatch.com, ini 5 pasangan seleb Korea yang tertangkap kamera paparazzi saat sedang berkencan, Jumat (5/1).

1. Hyerin 'Girl's Day' dan Ryu Jun-yeol.

Pasangan korea  © 2018 berbagai sumber

foto: Dispatch dan soompi.com

Pasangan seleb yang bermain dalam drama Reply 1988 ini berhasil membuat heboh para fans dengan kabar kencan mereka pada bulan Agustus 2017 lalu. Dispatch mengeluarkan bukti mereka sedang berkencan di pinggir sungai dengan pakaian yang serba tertutup, keduanya juga ketahuan sering datang ke apartemen masing-masing. Beredarnya bukti-bukti, langsung dikonfirmasi kebenarannya melalui agensi keduanya. Meskipun dibuat kaget, namun banyak fans yang mendukung hubungan kedunya.

 

2. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Pasangan korea  © 2018 berbagai sumber

foto: Dispatch dan koreaboo.com

Berawal dari sebuah drama, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo kini dipersatukan dalam sebuah pernikahan yang berhasil membuat para fans baper. Pasalnya, keduanya tak pernah mengkonfirmasi hubungan spesial di antara pasangan beda usia 4 tahun tersebut. Fans dibuat heboh saat Joong-ki membuat sebuah surat yang berisi menggumuman tentang rencana pernikahannya dengan Hye-kyo pada Juli 2017 lalu. Setelah mengeluarkan kabar bahagia tersebut, Dispatch langsung merilis foto-foto kencan Joong-ki dan Hye-kyo saat berada di Jepang.

 

3. Lee Joon dan Jung So-min.

Pasangan korea  © 2018 berbagai sumber

foto: Dispatch dan allkpop.com

Intesitas pertemuan yang cukup sering membuat benih-benih cinta muncul diantara para pemain. Salah satunya adalah pasangan Lee Joon dan Jung So-min, pasangan ini baru saja dikonfirmasi berkencan pada tanggal 1 Januari lalu. Keduanya merupakan pasangan kekasih dalam drama My Father Is Strange yang tayang pada awal tahun 2017. Dispatch mengonfirmasi mereka berpacaran setelah menyertakan bukti foto-foto kencan mereka saat Lee Joon sedang libur dari wajib militernya.

 

4. Jonghyun F.T Island dan Son Yeon-jae.

Pasangan korea  © 2018 berbagai sumber

foto: dispatch

Pasangan Jonghyun personel F.T Islan dan Son Yeon-jae juga satu dari sekian banyak pasangan seleb yang ketahuan kamera Dispatch saat tengah berkencan pada pertengahan tahun 2017 lalu. Hubungan keduanya pun langsung dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jonghyun. Kisah asmara keduanya pun mendapat banyak dukungan dari para fans nih, banyak yang mendoakan agar keduanya langgeng.

 

5. Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung.

Pasangan korea  © 2018 berbagai sumber

foto: Dispatch dan soompi.com

Kisah asmara antara Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung berhasil dibongkar oleh Dispatch setelah keduanya tertangkap kamera sedang berkencan. Pasangan yang bermain dalam drama Cheese in the Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo berhasil membuat baper para fans lewat chemistry akting mereka sebagai sepasang kekasih. Kebenaran kabar kencan mereka pun langsung di konfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya pada April 2017 lalu. Sayangnya, 4 bulan setelah konfirmasi berita kencan tersebut, keduanya justru memilih untuk putus karena kesibukan masing-masing.