Brilio.net - Pesona para seleb cowok Korea memang sudah tidak terbantahkan lagi, visual mereka yang ganteng mampu memikat hati para perempuan hampir di seluruh penjuru dunia. Nggak hanya berwajah tampan aja, para seleb pria ini juga punya segudang talenta yang menjanjikan, dari mulai akting, dance, nyanyi sampai olahraga. Pria idaman wanita banget nggak tuh Sobat Brilio?

Di kalangan para fans, banyak yang memberikan julukan sebagai Boyfriend Materials atau Nation Boyfriend buat para seleb tersebut. Julukan tersebut diberikan kepada sang idola karena mereka dianggap memiliki kriteria sebagai pacar idaman yang banyak didambakan oleh para perempuan.

Kamu penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum 10 seleb ganteng Korea yang punya julukan pacar idaman dari berbagai sumber, Jumat (5/1). Ada idola kamu nggak nih?


1. Chanyeol EXO.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@chanyeol

Chanyeol adalah salah satu idol Korea yang punya paket komplit. Selain ganteng dan memiliki postur tubuh yang tinggi, cowok berusia 25 tahun ini juga jago banget main alat musik seperti drum, piano dan gitar. Nggak salah deh kalau julukan pacar idaman disematkan ke cowok yang mengisi posisi rapper di EXO ini.


2. Suho EXO.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@suhostagram

Satu lagi personel EXO yang dapat julukan pacar idaman, yup dia adalah sang leader, Suho. Cowok bernama lengkap Kim Jun-Myeon ini memiliki sikap yang tegas dan pelindung banget, hal tersebut terbukti dari cari Suho sebagai leader EXO yang ngemong banget. Selain itu Suho juga punya hobi traveling dan fotografi, kebayang dong kamu kalau diajakin jalan-jalan sama Suho?

 

3. Park Bo-Gum.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@parkbogumactor

Aktor ganteng nan memesona ini memang pantes banget menyandang status sebagai pacar idaman. Cowok kelahiran 1993 ini punya sifat yang ramah dan hangat, selain itu Park Bo-Gum juga sosok yang pintar. Nggak salah kalau dia jadi idaman cewek-cewek bahkan sampai para ibu yang pengen jadiin dia mantu.


4. JB Got7.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@jbgot7ind

Cowok bernama lengkap Lim Jae-Beom ini punya paket komplit sebagai seorang laki-laki. Nggak cuma ganteng, JB juga punya skill musik yang nggak diragukan lagi. Sikap leadership yang dia miliki bisa banget tuh buat jagain kamu.


5. U-Know Yunho TVXQ.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@changmin_fanid

Sepertinya semua para pecinta dunia hiburan Korea setuju sama julukan pacar idaman yang ditujukan buat Yunho TVXQ. Sebagai seorang seleb, Yunho dikenal sebagai seleb yang berhati mulia, ia sering memberikan donasi ke berbagai tempat. Selain itu, cowok berusia 31 tahun ini punya wawasan yang luas dan pemikiran yang kritis.


6. Sungjae BtoB.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@hee_ra0205

Maknae dari grup BtoB besutan Cube Entertainment ini punya selera humor yang tinggi. Sungjae dikenal sebagai sosok yang bisa menghidupkan suasana dan juga mudah bergaul. Kamu bisa tuh dibikin ketawa mulu kalau lagi sama cowok bernama lengkap Yook Sung-Jae ini.

 

7. Jin BTS.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@jin.bts

Member tertua di BTS ini punya julukan Worldwide Handsome karena kegantengannya. Nggak salah deh kalau banyak cewek yang tergila-gila sama cowok berusia 25 tahun ini. Sama seperti Sungjae, Jin juga punya selera humor dan suka tampil apa adanya. Selera humor cowok bernama lengkap Kim Seok-Jin yang terkadang garing justru jadi salah satu daya tarik dia nih.

 

8. Yoo Seung-Ho.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@yooseunghooofficial

Aktor ganteng yang punya wajah imut-imut dan senyum yang memukau ini jadi salah satu pria idaman para cewek-cewek nih, apalagi kalau lihat akting dia di beberapa drama Korea, sungguh tak terelakkan lagi. Cowok kelahiran 1993 ini punya wajah imut dan kecerdasan sebagai daya tariknya.


9. Park Seo-Joon.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@lovepark1216

Satu lagi deretan aktor ganteng yang mengisi jajaran pacar idaman nih, dia tak lain dan tak bukan adalah Park Seo-Joon. Wajahnya yang ganteng dan tubuhnnya yang atletis berhasil bikin cewek-cewek terpesona. Seo-Joon banyak dijadikan para cewek-cewek sebagai pacar idaman karena sosoknya yang cinta keluarga. Duh idaman banget ya?


10. Kang Daniel Wanna One.

Idola Korea idaman para wanita © 2018 Instagram
foto: Instagram/@kangdanielt

Terakhir nih, pendatang baru di industri hiburan Korea yang berhasil mencuri perhatian banyak orang sejak mengikuti ajang survival Produce 101 season 2, dia adalah Kang Daniel. Cowok yang genap berusia 22 tahun pada bulan Desember lalu ini berhasil menduduki peringkat pertama di ajang tersebut. Hasilnya, Daniel berhasil debut dan berhak menyandang sebagai center di Wanna One sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Daniel berhasil mencuri perhatian karena berwajah tampan serta kemampuan dancenya yang mumpuni. Sejak kemunculan itu, cowok asal Busan ini jadi idaman cewek-cewek buat dijadiin pacar.