Brilio.net - Demam K-Pop melanda Indonesia. Tak sedikit penggemar dari Indonesia yang mengidolakan para seleb Korea Selatan. Indonesia sendiri menjadi salah satu negara dengan jumlah pecinta K-Pop yang banyak. Tak mengherankan apabila banyak promotor maupun idol K-Pop yang menggelar konser maupun berkunjung ke Indonesia.

Namun siapa sangka deretan selebriti Korea pernah menuliskan postingan di akun media sosialnya dengan Bahasa Indonesia. Mereka menuliskan keterangan foto maupun video dengan Bahasa Indonesia. Unggahan tersebut seketika menjadi buah bibir fans K-Pop. Para fans langsung membanjiri kolom komentar selebriti terkait.

Siapa saja seleb Korea yang pernah mengunggah postingan menggunakan Bahasa Indonesia? Brilio.net telah merangkum deretan postingan seleb Korea dengan Bahasa Indonesia dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (9/1).

1. Seo Ju-hyun pada Maret 2017 pernah mengunggah foto dengan caption Bahasa Indonesia. "Selamat menikmati hari yang indah," tulisnya di Instagram.

 pakai bahasa Indonesia © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@seojuhyun_s

2. Nggak cuma sekali, personel Girls Generation ini sebelumnya pernah menuliskan caption foto dengan Bahasa Indonesia. Saat itu dirinya tengah liburan di Pulau Bali. "Apa kabar? Indonesia," kata Seo Ju-hyun pada foto di Instagramnya.

 pakai bahasa Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@seojuhyun_s

3. Kim Hyo-yeon juga pernah mengunggah foto dengan caption menggunakan Bahasa Indonesia saat berlibur di Indonesia pada tahun 2016 silam. Personel SNSD ini menuliskan, "See you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiin."

 pakai bahasa Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@watasiwahyo

4. Hyo Yeon terbilang sering berkunjung ke Indonesia. Terakhir, personel SNSD ini menjadi pengisi acara countdown Asian Games pada bulan Agustus 2017 lalu. Ia kerap mengunggah Instagram Story dengan menggunakan Bahasa Indonesia saat berada di Indonesia.

 pakai bahasa Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@watasiwahyo

5. Beberapa waktu lalu, personel boyband CNBLUE, Lee Jung-shin juga mengunggah video di Instagramnya dengan caption Bahasa Indonesia.

 pakai bahasa Indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@leejungshin91

 

Apa kabar? Bagaimana kabarnya? Selamat tidur

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@leejungshin91) pada

"Apa kabar? Bagaimana kabarnya? Selamat tidur," kata Lee Jung-shin pada video singkatnya yang diunggah di Instagram.