Brilio.net - Komedian Omaswati atau Omas meninggal dunia pada Kamis (16/7) malam dalam usia 54 tahun.

Berita duka telah dibenarkan oleh manajer Mandra, Nani. "Betul Mba (meninggal dunia)," kata Nani dikutip brilio.net dari Liputan6 pada Kamis (16/7).

Kabar duka ini juga membawa kesedihan bagi sederet rekan selebriti lainnya. Melalui Instagram pribadi mereka, para publik figur mulai mengucapkan turut berbela sungkawa.

Begitu pula dengan segenap para penghuni dunia maya. Banyak warganet mendoakan agar Omas tenang dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

Loading...

Omaswati meninggal dunia karena mengalami sakit gula yang sudah lama ia derita. Omas meninggal di kediamannya pada pukul 20.20 WIB.

"Benar bang, (Omas) meninggal tadi jam 20.20 WIB di rumahnya, karena sakit gula (diabetes)," ujar Sabar Bokir dilansir dari Liputan6.com.

Pihak keluarga sampai sekarang masih berunding terkait pemakaman Omas. "Yang pasti dimakamin besok. Ini saya lagi rapat keluarga dulu," papar Sabar Bokir.

Seperti yang diketahui, Omas mengawali kariernya sebagai pemain Lenong Bocah Betawi. Kiprahnya kian melejit dengan membintangi beragam sinetron dan FTV. Sinetron Cinta Fitri, Anak-Anak Manusia, dan masih banyak lagi lainnya.