Brilio.net - Berprofesi sebagai pelawak, sudah barang tentu siap bergaya kocak di depan publik. Lantaran demi menghibur masyarakat dan penggemar. Setiap gerak-geriknya tak ayal mengundang tawa. Tak hanya di depan TV semata, beragam aksi kocak itu sering mereka unggah di Instagram masing-masing.

Rina Nose misalnya, wanita 36 ini sering berbagi pose saat bergaya lucu. Didukung oleh segala peralatan makeup dan aksesori, ia juga sering menirukan artis-artis lain. Mulai dari Mbah Dukun, Jojon, Roy Kiyoshi, Lucinta Luna, dan masih banyak lainnya. Keprofesionalannya pun telah diacungi jempol oleh penggemar.

Namun siapa sangka, deretan artis yang bekerja jadi pelawak ini bisa bertransformasi jadi anggun. Nggak heran jika penampilan anggunnya tersebut kerap mencuri perhatian. Sekalinya mereka mengunggah potret tak seperti biasa itu di laman medsos, warganet pun membanjiri pujian di kolom komentar.

Penasaran seperti apa pesona komedian saat berpenampilan anggun? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/6), berikut 7 komedian cewek yang bikin pangling karena tampil anggun, beda dari biasanya.


1. Rina Nose tampil bak putri. Gayanya ini membuat ia banjir pujian awet muda dan cantik dari warganet.

foto: Instagram/@rinanose16



2. Okky Lukman tak kalah menawannya saat dibalut kebaya pink, bikin pangling.

Loading...

foto: Instagram/@okidatanglagi



3. Komedian Mpok Alpa tampil cetar dengan dres motif kebaya. Model rambutnya yang dikucir pun bikin ia tampak lebih muda.

foto: Instagram/@nina_mpokalpa



2 dari 2 halaman



4. Balutan gaun belah tinggi Hesti Purwadinata menambah kesan elegan.

foto: Instagram/@hestipurwadinata



5. Ibu dua anak, Vega Darwanti ini kian seksi dan body goals dengan balutan gaun merah muda.

foto: Instagram/@vegadarwanti123



6. Artis multitalenta Soimah nggak pernah mati gaya dalam berpose, mau kocak mau anggun tetap hits!

foto: Instagram/@showimah



7. Mumuk Gomez yang biasa ceplas-ceplos di layar kaca, berubah menawan dengan balutan rok batik.

foto: Instagram/@mumukgomez