Brilio.net - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah  sedang menanti kehadiran buah hatinya. Usia kehamilan Vanessa kini memasuki hamil tua. Layaknya calon orangtua pada umumnya yang ingin mengabadikan momen kehamilan, Vanessa Angel pun tak ingin ketinggalan.

Vanessa dan Bibi merupakan pasangan yang cukup aktif di media sosial. Ada saja kegiatan yang mereka bagikan ke Instagram. Tak jarang unggahan mereka mencuri perhatian publik. Seperti beberapa hari lalu, Vanessa Angel mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget bersama Bibi.

Terlihat keduanya mengikuti irama lagu yang cukup terkenal di TikTok, namun aksi loncat-loncat Vanessa bikin yang nonton ngilu, pasalnya Vanessa kini sedang hamil tua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Senam duluuu biar melahirkan gampang bunda #35weekspregnant

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

 

Kali ini beda lagi, Vanessa tampak begitu cantik ketika melakukan sesi pemotretan maternity. Dalam kondisi perut yang sudah cukup besar, Vanessa dan Bibi melakukan sesi pemotretan yang cukup keren. Bahkan Vanessa Angel tampil begitu seksi. Momen manis itu dibagikan Vanessa Angel ke Instagram pribadinya. Hal serupa juga dilakukan sang suami.

Seperti apa potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/6).

1. Vanessa tampak seksi dan elegan dengan pakaian yang hanya menutupi bagian atasnya saja.

Instagram/@vanessaangelofficial © 2020 brilio.net foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Selamat pagi buat kamu yg lagi sibuk puter otak kekanan kekiri demi istri & sibuah hati ," tulisnya sebagai keterangan foto.

2. Potret selanjutnya terlihat Vanessa Angel kompak dengan suami mengenakan pakaian serba putih. Aura kecantikan Vanessa begitu terpancar.

instagram © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

"Katanya pegangan tangan itu lebih enak daripada pegang," tulisnya.

3. Bibi mengabadikan momen pemotretan maternity sang istri. Di balik sesi pemotretan terdapat banyak orang yang membantu.

Instagram/@bibliss © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bibliss

"Katanya orang yg baik akan mendapat jodoh yang baik & orang yg kurang baik akan dapat jodoh yang kurang baik juga, Kalo kamu kira kira orang yang baik atau orang yg kurang baik? Lensed by : @aldosinarta," tulis Bibi.

4. Tak hanya itu, Bibi juga mengunggah hasil pemotretan dengan background monokrom, terlihat Vanessa Angel sangat seksi dengan pakaiannya.

instagram © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bibliss

5. Perasaan keduanya tampak sangat bahagia karena sebentar lagi akan menjadi orangtua. Tentunya ini menjadi momen yang sangat mereka nantikan setelah menikah.

Instagram/@vanessaangelofficial © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

6. Dekapan sang suami begitu hangat dalam pemotretan kehamilan ini. 

 
 
View this post on Instagram
 
 

Aku di dekap tarzan padang.. Auuuuuuoooo!! #ondemande

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on