Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Vanessa Angel. Tak lama lagi, ia dan sang suami akan segera bertemu dengan anak pertamanya. Kini, usia kehamilan Vanessa sendiri telah menginjak minggu ke-30.

Mengetahui bahwa dirinya akan melahirkan di tengah masa pandemi virus corona, Vanessa lantas menuliskan sebuah pesan menyentuh soal kehamilannya. Lewat Instagram-nya, ia berkata bahwa bagaimana pun kondisi yang ada saat ini, sudah sebaiknya agar kita tetap bersyukur.

"Apakabar para bumil? Semoga sehat semuanya yah.. Kita harus tetap bersyukur sama Tuhan di tengah pandemi ini. I know its hard," kata Vanessa Angel di laman Instagram-nya.

Lebih lanjut, Vanessa pun mengaku bahwa pada masa pandemi ini, dirinya cukup merasa stres. Kendati demikian, ia sadar bahwa dirinya tetap harus berpikir positif agar sang calon bayi tetap sehat di dalam perut.

"Keadaan yang buat kita stress berat. Tapi kita harus stay positive untuk dedek bayi. Semoga kita semua kuat dan lancar sampai hari persalinan. Semangat mom kita pasti bisa," papar Vanessa.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Melihat unggahan tersebut, warganet pun lantas berbondong-bondong menuliskan beragam komentar. Tak sedikit di antara mereka yang kemudian mendoakan agar Vanessa terus sehat dan persalinannya dilancarkan.

"Sehat sehat yaaa," tulis @masayumaya.

"Sehat slalu sampe lahiran ya kk," sambung @ovyratuserigala.

"Sehat2 terus yah bumil syantikkk," tulis @fiabunova.

"Semoga selalu d lindungi.. Dan d lancarkan proses persalinannya nnti ka.. Sehat selalu," sambung @azhar_shope.