Brilio.net - Sudah hampir dua bulan, isolasi mandiri dilakukan masyarakat di Indonesia sebagai antisipasi penyebaran. Selama itu pula, banyak aktivitas maupun rencana yang sudah diagendakan sejak lama, mau tak mau mundur atau diurungkan.

Sama halnya juga dirasakan oleh para selebriti Tanah Air. Meski tak bisa bekerja seperti biasa, hikmah yang didapat dalam kondisi ini adalah bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Jika biasanya para selebriti ini lebih sering menghabiskan waktu di lokasi syuting, kini mereka lebih banyak di rumah.

Walau tetap di rumah, ada beribu cara yang dilakukan selebriti untuk membahagiakan pasangannya. Apalagi di hari istimewa seperti ulang tahun pernikahan. Berbagai macam kejutan dan perayaan tetap berjalan meski secara sederhana.

Kira-kira seperti apa sih momen anniversary pernikahan seleb ketika di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/5).


1. Muzdalifah dan Fadel Islami.

seleb ultah pernikahan saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami__

Usia pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami genap berusia satu tahun pada 26 April 2020 lalu. Karena berdekatan dengan ulang tahun Fadel, keduanya kemudian memilih merayakan dua momentum itu secara berbarengan dan sederhana di rumah.

"Alhamdulillah hari ini Syukuran ulang tahun pernikahan yang pertama (26 april) & ulang tahun saya (4 mei)
.
Diadakan dengan sesederhana mungkin hanya potong tumpeng dan pembacaan Doa," ungkap Fadel.


2. Caca Tengker dan Barry.

seleb ultah pernikahan saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cacatengker

Caca Tengker dan Barry mempunyai cara unik dalam rayakan ultah pernikahannya. Keduanya memilih untuk keliling Jakarta dan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kisah cintanya. Mulai dari tempat pertama kali jadian, hingga menikah. Namun karena aturan PSBB, selama di mobil Caca dan Barry tidak duduk bersebelahan.

"Di masa pandemi ini jadi pembuktian bahwa kebosanan itu bikin ruang untuk kreatifitas. Dari dulu setiap wedding anniversary ritualnya ya romantic dinner. Tapi kali ini mau gak mau harus beda. Ternyata jadi mengesankan banget," tulis ibu satu anak ini.


3. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

seleb ultah pernikahan saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Setelah saling memberikan kado di ultah pernikahannya ke-10, Nia dan Ardi menggelar makan malam bersama di rumahnya. Nia dan Ardi mengajak orang-orang yang tinggal bersamanya di rumah untuk makan malam bersama.

"10 thn anniversary dinner with orang-orang rumah yang literally orang-orang yang hampir "paling tau" aku dan @ardibakrie happy, apa yang bikin kesel, pokoknya mereka adalah tiap harinya aku dan @ardibakrie," tulisnya.


4. Ashanty dan Anang.

seleb ultah pernikahan saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Anang mengajak istri tercinta, Ashanty untuk makan malam romantis di rooftop rumah. Diakui Ashanty, banyak hikmah yang bisa diambil selama stay at home, salah satunya melihat keromantisan Anang.

"10 tahun bareng, belum pernah @ananghijau begini. ada juga hikmah nya dirumah terus.. dan akhirnya selama nempatin rumah ini, baru ini duduk disini. makasih sayang @ananghijau," tutur Ashanty.


5. Ammar Zoni dan Irish Bella.

 

Pasangan muda ini juga tak kalah punya cara unik merayakan pernikahannya. Diam-diam, Irish memberikan kejutan pada suaminya di rumah. Terlihat susunan kelopak bunga mawar di kamar mandi berbentuk I LOVE U.