Brilio.net - Kehamilan menjadi momen yang sangat dinanti oleh setiap pasangan, tak terkecuali bagi kalangan selebritis. Mereka pun mengabadikan momen tersebut dalam pemotretan maternity shoot. Foto maternity biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan ketujuh maupun kedelapan.

Seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Vanessa Angel baru-baru ini. Jelang kelahiran buah hati pertamanya, ia bersama Bibi Ardiansyah baru saja menjalani maternity shoot yang diambil secara virtual. Ia mengajak Galih, seorang fotografer Bali untuk mengabadikan momen kehamilannya. Potret maternity shoot itupun ia bagikan lewat Instagram pribadinya dengan konsep hitam putih.

Meski hanya sederhana dan dilakukan di rumah saja, namun keromantisan pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini pun sukses membuat orang yang melihatnya merasa baper lho.

Biar nggak penasaran, berikut foto-foto maternity shoot Vanessa Angel yang simpel bernuansa hitam putih, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/6).


1. Potret maternity shoot Vanessa Angel yang diedit hitam putih ini terlihat semakin klasik dan menarik.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial



2. Tidak sendirian, pada pemotretan ini Vanessa ditemani oleh sang suami.

foto: Instagram/@hastosa_



3. Senyum merekah terlihat di wajah pasangan ini. Mereka tampak tidak sabar untuk menyambut kelahiran anak pertamanya tersebut.

foto: Instagram/@hastosa_



2 dari 2 halaman


4. Uniknya, pada maternity shoot kali ini dilakukan Vanessa dan sang suami saat tengah berjemur di pagi hari.

foto: Instagram/@hastosa_



5. Nah, kalau ini adalah potret Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tengah berebut makanan. Menggemaskan ya~

foto: Instagram/@hastosa_



6. Potret Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sangat berciuman ini sangat menggemaskan dan sukses bikin iri sebagian warganet lho.

foto: Instagram/@bibliss



7. Semoga Vanessa diberikan kelancaran saat persalinan nanti ya.

foto: Instagram/@hastosa_