Brilio.net - Nama Omaswati dalam panggung komedi sudah tidak diragukan lagi. Adik dari Mandra ini mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Betawi Lenong, selain itu ia juga tampil di televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron.

Omas juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi. Kakak dari Mastur ini terkenal dengan gaya melawak dengan cara bicara ceplas-ceplos dengan mulut monyongnya.

Karier Omas memang sudah jadi konsumsi publik, banyak orang yang sudah mengetahuinya. Namun, tak sedikit yang mengetahui kehidupan keluarganya. Tak banyak yang tahu, ternyata Omas memiliki anak yang bernama Dio Ambiya.

Melalui akun Instagram-nya, pemilik nama asli Muhammad Rizky Dioambiah ini dikenal sangat menyukai seni seperti menggambar dan disc jockey. Selain itu, ia juga dikenal ramah di antara teman-temannya. Laykanya anak muda zaman sekarang, ia pun kerap mengunggah beberapa karyanya di akun YouTube miliknya.

Tak hanya mengunggah momen saat bersama teman, Dio juga ternyata beberapa kali pernah menunjukkan kekompakannya bersama sang ibu, Omas Wati. Brilio.net berhasil menghimpun beberapa momennya dari akun Instagram @d_ambiyaofficial, Selasa (24/3).


1. Pria yang memiliki nama Dio Ambiya ini sesekali mengunggah momen bersama sang ibu. dirinya pun menunjukkan pose nyeleneh seperti ibunya.

2 dari 3 halaman

2. Seperti diketahui, Omas memiliki 3 anak. Dio merupakan anak sulung dan memiliki dua saudara yang bernama Dimas Aji Septian dan Dinda Olivia.


3. Di beberapa kesempatan, Dio juga sering menemani sang ibu untuk tampil di acara televisi.


4. Tak hanya penampilan Omas yang mencuri perhatian, anaknya yang dinilai memiliki paras ganteng pun tak lepas dari perbincangan publik.

3 dari 3 halaman


5. Selain bersama Omas, ternyata dia juga cukup dekat dengan anak pelawak Mastur, Ahmad Syaiful.


6. Keduanya ternyata kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, tak segan untuk berswafoto.


7. Ini dia aksi Dio saat nge-DJ di atas panggung. Beberapa karyanya ia unggah di kanal YouTube d_ambiyaofficial.