Brilio.net - Siapa yang tak mengenal sosok selebgram Rachel Vennya? Ya, namanya memang sangat terkenal di dunia maya. Kisah asmara dan kehidupan pribadinya pun tak pernah lepas dari perbincangan publik.

Setelah dipersunting kekasihnya Niko Al Hakim pada awal Februari 2017, kini wanita kelahiran 1995 ini tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu. Rachel melahirkan putra kecilnya pada Desember 2017 yang lalu dengan proses normal.

Bayi mungil tersebut mereka beri nama Xabiru Oshe Al Hakim, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Biru. Kelahiran Biru tentu menambah kebahagiaan untuk pasangan yang menikah dengan usia yang cukup muda ini, terlebih ini menjadi pengalaman pertama Rachel menjadi ibu.

Sejak menjadi ibu baru, wanita 22 tahun ini memang seolah tak pernah berhenti membelikan perlengkapan bayi yang unik-unik. Dalam akun media sosialnya, Rachel cukup sering menceritakan tak tahan melawan godaan membeli pakaian dan sepatu yang menurutnya lucu untuk buah hatinya. Bahkan harga koleksi pakaian dan sepatu anaknya cukup fantastis.

Belum lama ini dirinya kembali mengunggah sebuah foto yang menunjukkan koleksi sepatu buah hatinya yang sukses mencuri perhatian publik.

Loading...

sepatu anak Rachel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

"Buna just can’t stop. This is so kyoooottt!!!

*abis ini ayah ngedumel*

Kata ayah lebih baik minta maaf drpd minta idzin, masa beli sepatu aja dimarahin," tulis Rachel seperti yang brilio.net kutip, Kamis (15/3).

Dari foto tersebut terlihat betapa banyaknya koleksi sepatu yang dimiliki Biru. Di usianya yang baru memasuki tiga bulan, Biru sudah memiliki lebih dari 25 koleksi sepatu. Saking banyaknya, sampai tak muat lagi di rak sepatunya lho.

sepatu anak Rachel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Banyak warganet ikut gemas dengan bentuk-bentuk sepatunya yang unik. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan Rachel yang terlalu royal dalam membelikan sesuatu untuk anaknya, mengingat sang anak yang akan cepat tumbuh besar sehingga sepatu tersebut tak muat lagi.

"Alhamdulillah dikasi rejeki bisa beli spatu banyak walopun dipake nya gak bakal lama krna InshaAllah Biru sayang badannya cepat bsar, gitu jg kaki nya... Klo udh g d pake, di sumbangin ya rachel syg... Biar gak mubazir dan bisa bkin org lain happy sse happy biru di usia yg sama," tulis @fryntha

"Hebat 28 sepatu bayi:( aku yang punya 3 bisa apaaaaa wkwkwk," sambung @maoudynrni

"Udah bisa bikin sepatu sendiri ya biru. Selalu lucu dan menggemaskan si biru ini hihihi," tulis @sarifahanum22