Brilio.net - Seorang bayi umumnya akan masih tidur satu kamar atau satu ranjang dengan kedua orangtuanya. Namun tidak sedikit dari para orangtua ini yang telah membuat kamar khusus anaknya semenjak mereka masih bayi.

Hal yang sama pun dilakukan para selebriti Tanah Air. Mereka tidak ragu untuk mempersiapkan sebuah kamar untuk buah hatinya yang baru lahir. Tidak tanggung-tanggung, desain kamarnya pun dibuat sebaik mungkin dengan beragam jenis tema.

Meskipun belum digunakan secara khusus oleh sang anak, biasanya kamar bayi ini dijadikan sebagai ruangan bermain. Tidak hanya berisi ranjang untuk bayi, beberapa seleb ini juga melengkapi kamar bayinya dengan berbagai perlengkapan bayi, seperti meja untuk mengganti popok, lemari dan juga playground.

Biar nggak penasaran, berikut desain kamar anak lima seleb Tanah Air yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/3).

1. Desain kamar Nastusha Olivia Alinskie yang sudah genap berusia satu tahun ini kental bernuansa pastel yang hangat dengan konsep klasik.

kamar anak 5 seleb   © 2018 Instagram

foto: Instagram/@chelseaolivia

2. Pesinetron cantik Alice Norin membuat kamar Alita dengan desain simpel yang didominasi warna abu-abu.

kamar anak 5 seleb   © 2018 Instagram

foto: Instagram/@alicenorin

3. Desain kamar Rafathar Malik Ahmad dibuat dengan mewah namun tetap simpel, terlihat dari beberapa mainannya yang elegan.  

kamar anak 5 seleb   © 2018 Instagram

foto: kapanlagi.com

4. Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, membuat kamar Kanaka dengan desain wallpaper dinding yang unik dan furnitur serba putih.  

kamar anak 5 seleb   © 2018 Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

5. Nah berbeda dari yang lain, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra lebih memilih menyatukan kamar anak kembarnya dengan kamar tidur utama mereka.

kamar anak 5 seleb   © 2018 Instagram

foto: Instagram/@cynthia_lamusu