Brilio.net - Dunia fotografi saat ini banyak sekali diminati berbagai kalangan. Diabadikan tidak hanya dengan kamera ponsel, alat pendukung seperti kamera mirrorless, action cam dan kamera analog juga sudah mulai kembali banyak dipasarkan.

Seiring dengan maraknya media sosial seperti Instagram, kebutuhan untuk mendapatkan konten dan foto yang bagus juga menjadi sebuah perhitungan pengguna. Banyaknya vlog keluarga dan balita yang sering muncul, ikut menambah ramainya dunia media sosial.

Balita dari selebriti juga tak kalah mengisi eksistensi media sosial di Instagram dan Youtube. Setelah Rafathar dan Gempita, juga ada putra dari pasangan Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion yang bernama Dia Sekala Bumi yang imut dan menggemaskan.

Dikutip dari akun Instagram @fotofotobumi, Selasa (13/2) Ayudia pun mendukung bakat dan kemampuan putranya dengan membuatkan akun Instagram khusus foto-foto yang diambil oleh Sekala melalui kamera atau pun handphone. Meski belum genap berusia 2 tahun, untuk ukuran anak seusianya hasil jepretan Sekala juga nggak kalah keren, nih.

Berbeda untuk Ayudia, ia sengaja membuat akun Instagram yang berisi hasil foto jepretan Sekala ini dengan tujuan agar Sekala tetap bermain gadget, tetapi hanya untuk mengambil foto lingkungan sekitarnya saat ia berada di mana pun. Simak selengkapnya foto-foto dari Dia Sekala Bumi sebagai berikut.

Loading...

1. Ini suasana langit sewaktu Sekala di Jogja lho.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

2. Eh mungil banget nggak sih, kaki Sekala dan tangan ibundanya.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

3. Ini adalah anjing kesayangan teteh Sarah Sechan.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

4. 'My new balance shoe'

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

5. Dan ini potret Papi Dido kesayangan Sekala.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

6. Udah pasti tahu dong, kalo ini mainan Sekala.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

7. Salah satu teman Sekala.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@fotofotobumi

8. Yey! Pinter banget kan Sekala motretnya.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/ayudiac

9. Dan ini potret sang mama.

sekala bumbum © 2018 brilio.net-Foto: Instagram/@ayudiac