Brilio.net - Alvin Faiz resmi melepas status dudanya usai bercerai dari Larissa Chou dua bulan lalu. Belakangan diketahui Alvin telah menikahi seorang wanita bernama Henny Rahman. Kabar pernikahan ini mencuat setelah foto keduanya tengah melangsungkan pernikahan menghebohkan jagat maya.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut diketahui melangsungkan pernikahan di kawasan Leuwiliang Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/8) pagi. Kabar pernikahan ini menghebohkan publik lantaran sang istri, Henny Rahman merupakan mantan istri dari sahabat Alvin yakni Zikri Daulay.

Pernikahannya menjadi buah bibir publik, Alvin Faiz pun akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Alvin Pun membagikan foto momen kebahagiaannya menikah dengan Henny Rahman. Keduanya tampak mengenakan busana pernikahan serba putih.

klarifikasi Alvin Faiz Henny Rahman © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@alvin_411

Tak hanya itu, Alvin Faiz dalam unggahannya juga menegaskan bahwa dirinya tak menikung sahabatnya, Zikri Daulay seperti rumor yang beredar. Menerima cibiran yang cukup pedas dari warganet, Alvin Faiz juga mengatakan dirinya tak segan mengambil langkah hukum.

"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri, komunikasi kita tetap baik dan diapun sudah tau hubungan saya dan istri saya sejak lama. Saya nggak segan-segan membawa orang-orang seperti ini ke hukum," tulis Alvin Faiz menanggapi komentar warganet yang cukup pedas padanya.

klarifikasi Alvin Faiz Henny Rahman © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz juga memberikan tanggapan mengenai awal kedekatannya dengan Henny Rahman. Dirinya menegaskan bahwa keduanya dekat saat masing-masing sudah tak memiliki pasangan.

Diketahui Henny Rahman, menikah dengan Zikri Daulay, pada 2 Desember 2018. Namun, ia baru 5 bulan bercerai dengan Zikri Daulay. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak laki-laki. Sementara itu, Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou pada 16 Juni 2021 lalu.

"Se-simple itu kita sama-sama dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah," ungkap Alvin Faiz.

klarifikasi Alvin Faiz Henny Rahman © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@alvin_411

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berlangsung tertutup. Karena digelar di dalam rumah yang tidak begitu besar, dekorasi pun sangat sederhana, dan hanya dihadiri beberapa saudara. Wajah Alvin dan Henny juga terlihat bahagia, keduanya pun tersenyum.