Brilio.net - Alvin Faiz dikabarkan telah menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Foto-foto Alvin dan Henny mengenakan baju pengantin warna putih sempat tersebar di media sosial Kabarnya, pernikahan keduanya dilangsungkan di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8).

Ramai soal kabar dan pemberitaan tersebut, postingan dari Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz pun menuai sorotan. Dalam Insta Story, Larissa Chou tampak mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putra, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Larissa Chou pun menuliskan caption singkat berbunyi, "Salam bahagia dari kami," kata Larissa.

Unggahan Larissa Chou usai Alvin Faiz menikah © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@larissachou

Tak diketahui pasti apakah unggahan itu ditujukan untuk sang mantan suami. Namun setelah postingannya ini direpost oleh sejumlah akun-akun gosip, Larissa tampak meninggalkan komentar berisi emoticon hati.

Sekedar diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz memutuskan bercerai setelah lima tahun menjalani biduk rumah tangga. Larissa dan keluarga Alvin sempat dikabarkan saling sindir lewat media sosial. Terlebih setelah postingan Larissa Chou yang membeberkan sikap Alvin yang diakuinya lama ditutup-tutupi.