Brilio.net - Kabar mengejutkan dari Alvin Faiz. Baru dua bulan bercerai dari Larissa Chou ia dikabarkan sudah menikahi Henny Rahman, mantan istri dari Zikri Daulay. Dilansir dari Liputan6.com, pernikahan mereka di gelar tertutup pada Sabtu pagi 14 Agustus 2021 di kawasan Leuwiliang, Bogor.

Meski pihak Alvin dan Henny belum angkat suara foto-foto pernikahan mereka sudah tersebar luas di akun gosip. Bahkan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou terlihat ikut berkomentar.

Pernikahan Alvin dan Henny © 2021 brilio.net

foto: istimewa

Dalam foto yang tersebar dalam akun gosip tersebut terlihat hanya beberapa saudara yang menghadiri pernikahan mereka. Dekorasi pernikahan pun sangat sederhana. Saat selesai proses akad, senyum semringah terlihat pada wajah Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Pernikahan Alvin dan Henny © 2021 brilio.net

foto: istimewa

Terkait pernikahan Alvin dan Henny ini sang manajer mengaku tak mengetahui. "Saya aja nggak tahu, ini saya baru tahu dari media nih," kata manajer anak almarhum Ustaz Arifin Ilham, Adit dilansir dari Liputan6.com.

Meski tak tahu perihal kebenaran kabar pernikahan tersebut, Adit mengakui bahwa Alvin Faiz dan Henny Rahman berteman.

"Memang kenal, lingkungan kita kan memang itu-itu aja," kata sang manajer.

Sebagai orang terdekat, Adit juga kaget mendengar kabar pernikahan tersebut. Sang manajer menduga tak banyak orang yang tahu tentang kebenaran kabar ini.

"Belum ada sih (obrolan tentang pernikahan), belum ada, saya juga kaget ini, agak syok," ia mengakhiri.

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sementara Henny Rahman telah bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021.

Dari pernikahan sebelumnya, Alvin dan Henny sama-sama telah memiliki satu buah hati.

 

Reporter: Nurul Fitriana