Brilio.net - Kabar Alvin Faiz melepas status duda membuat heboh publik. Dia diketahui telah menikahi seorang wanita bernama Henny Rahman. Pernikahan mereka berlangsung di kawasan Leuwiliang Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8) pagi.

Dikutip dari Liputan6.com, saat berita ini dikonfirmasi dengan manajer putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Adit tak mengetahuinya. Pernikahan Alvin Faiz ini memang tampak rahasia. Bahkan, dalam media sosial mantan suami Larissa Chou maupun Henny Rahman tak terlihat unggahan apa pun terkait pernikahan.

Dari foto yang tersebar di media sosial, Alvin tampak mengenakan jas dan kemeja putih. Sementara Henny tampil dengan balutan gaun pernikahan serba putih. Lalu, apa saja fakta pernikahan mereka?

Berikut fakta pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/8).

1. Alvin bercerai dari Larissa Chou dua bulan lalu.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@alvin_411

Seperti diketahui Alvin Faiz dari Larissa Chou dua bulan lalu. Perceraian tersebut diputuskan oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Seperti diketahui, sebelumnya Alvin Faiz menikah dengan Larissa Chou melalui proses ta'aruf terlebih dahulu. Dari pernikahan itu, Alvin Faiz dan Larissa Chou dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

2. Pernikahan berlangsung tertutup.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman Instagram © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

Putra mendiang Arifin Ilham itu diam-diam telah menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Dilansir dari Liputan6.com, pernikahan mereka digelar tertutup pada Sabtu pagi 14 Agustus 2021 di kawasan Leuwiliang, Bogor.

Karena digelar di dalam rumah yang tidak begitu besar, dekorasi pun sangat sederhana, dan hanya dihadiri beberapa saudara. Wajah Alvin dan Henny juga terlihat bahagia, keduanya tersenyum. Mereka mengenakan busana serasi serba putih.

3. Menikah dengan mantan istri sahabat.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hennyyrahman

Kabar pernikahan Alvin dan Henny cukup mengejutkan publik. Pasalnya Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay yang merupakan sahabat Alvin. Diketahui Henny Rahman, menikah dengan Zikri Daulay, pada 2 Desember 2018. Namun, ia baru 5 bulan bercerai dengan Zikri Daulay. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak laki-laki. Sama halnya dengan Alvin, ia adalah seorang duda dan sudah punya seorang anak.

4. Mantan istri Alvin mengunggah sebuah pesan.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berbagai sumber

foto: Instagram/@larissachou

Foto pernikahan Alvin dan Henny pun beredar di media sosial, salah satunya diunggah di akun gosip. Unggahan foto tersebut langsung dikomentari oleh netizen. Namun di antara ribuan komentar, terselip satu komentar dari Larissa Chou. Dia memberikan komentar berupa emoticon hati untuk foto pernikahan mantan suaminya itu.

Selain itu, Larissa juga mengunggah Insta Story bersama anaknya dengan tulisan, "Salam bahagia dari kami,". Tak diketahui pasti apakah itu ditujukan untuk Alvin atau bukan. Namun, potret ini juga mendapat sorotan warganet, bahkan masuk media sosial akun gosip sebab Larissa mengunggah bersamaan dengan momen Alvin dan Henny menikah.

5. Zikri Daulay turut memberikan ucapan.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zikridaulay1

 

Setali tiga uang dengan Larissa, Zikri Daulay juga mengunggah foto diri sambil menunjukkan senyuman ke arah kamera di Insta Story-nya bersamaan hari pernikahan Alvin dan Henny. 

"Semoga kalian semua berbahagia hari ini," kata Zikri Daulay sambil menyematkan emoji cinta.

Selain itu, Zikri juga turut berkomentar dalam akun gosip yang mengunggah foto pernikahan mantan istrinya itu.

"Semoga bahagia," kata aktor 26 tahun tersebut.