Brilio.net - Siapa tak kenal Laura Basuki? Artis cantik yang satu ini sudah lama malang melintang di jagat hiburan Tanah Air. Bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi, terbukti dirinya sering membintangi berbagai film dan beradu akting dengan aktor-aktor terkemuka. Laura Basuki bahkan pernah memenangkan penghargaan atas aktingnya yang luar biasa.

Wanita kelahiran 9 Januari 1988 ini dipersunting oleh Leo Sanjaya pada tahun 2011 silam. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak. Meski menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, Laura Basuki tetap eksis bermain film lho. Yang teranyar dirinya berakting sebagai Susi Susanti di film biografi pebulutangkis legendaris tersebut.

Karena aktingnya yang luar biasa dan parasnya yang cantik dan awet muda, tak ayal banyak orang yang mengidolakan sosok Laura Basuki ini. Bahkan ada fansnya yang memiliki kisah unik dengan aktris berusia 31 tahun tersebut.

Ya, seorang pria bernama Ido yang menjadi fans Laura Basuki memiliki cerita unik selama mengidolakan wanita cantik tersebut. Pemilik akun Twitter @MerahKuningIdo ini tidak pernah absen membuat tweet ucapan selamat malam untuk Laura Basuki melalui akun Twitter-nya. Kendati demikian, pria tersebut tidak pernah menandai akun Laura Basuki. Dirinya hanya membuat cuitan selamat malam kepada artis cantik tersebut.

fans laura basuki © 2019 instagram

Loading...

foto: Twitter/@Pitek230

Loyalitas pria tersebut kepada Laura Basuki ternyata berujung untung lho. Pasalnya, banyak warganet yang ternyata menaruh perhatian kepada pria tersebut, dan mengirimkan pesan pribadi ke Laura Basuki agar menaruh perhatian kepada Ido.

Karena dukungan dari netizen ini, Laura Basuki akhirnya tahu sosok Ido tersebut. Aktris cantik ini kemudian menyampaikan dalam akun Twitter-nya bahwa dia banyak mendapat pesan soal sosok pria tersebut. Laura kemudian mengapresiasi pria tersebut dengan mem-followback Ido. Laura mengaku bahwa dirinya juga sudah bertemu dengan fansnya tersebut.

Uniknya, pertemuan tersebut terjadi secara tak sengaja. Pasalnya, saat itu Laura Basuki tengah memanggil seorang fotografer bernama Pio Kharismayongha untuk acara keluarganya. Sang fotografer membawa seorang teman untuk membantu mengabadikan acara keluarga tersebut. Tak disangka, ternyata teman yang dibawa oleh fotografer tersebut adalah Ido, pria yang rutin mengucapkan selamat malam untuknya.

"Lucunya, wkt itu saya panggil @piokharisma untuk jd fotografer di acara keluarga, dan dia bawa temen (ceritanya buat bantuin). Dan ternyata 2 hari kemudian baru saya tau temennya itu mas Ido," tulis Laura.