Brilio.net - Hubungan komedian Sule dengan Nathalie Holscher masih hangat jadi perbincangan publik. Belum lama ini, Sule mengisyaratkan mengenai adanya hubungan spesial antara dirinya dan Nathalie. Keduanya bahkan dikabarkan bakal menikah.

Lantaran hal tersebut, tentunya banyak masyarakat yang penasaran dengan cerita perjalanan hubungan keduanya. Apalagi keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun. Kepada Andre Taulany, keduanya pun terkenang kembali momen pertemuan pertamanya.

pertemuan pertama Sule dan Nathalie berbagai sumber

foto: YouTube/Tema Indonesia

"Jadi kenalnya udah lama, 2012, syuting bareng. Baru dekat lagi ngajakin kolaborasi tiga bulan lalu," ungkap Nathalie seperti dikutip dari YouTube Tema Indonesia, Jumat (2/10).

Loading...

Ayah empat anak ini menjelaskan, pertemuan pertamanya tersebut cuma sebatas teman kerja saja. Pasalnya kala itu Nathalie menjadi bintang tamu di program acara yang dipandunya. Diketahui, saat itu usia Nathalie Holscher baru 18 tahun.

"Pada 2012 itu gue masih punya istri, dia bintang tamu di program Oesman 77. Sudah biasa aja karena dia juga masih umur 18 tahun waktu itu. Sampai situ, hilang," tutur Sule.

pertemuan pertama Sule dan Nathalie berbagai sumber

foto: YouTube/Tema Indonesia

Setelah bertahun-tahun berlalu, Nathalie dan Sule akhirnya dapat dipertemukan kembali. Hal ini bermula dari Nathalie yang mengajak Sule untuk membuat konten YouTube. Rupanya, ajakan itu disambut baik pemilik nama asli Entis Sutisna ini.

"Ketemu lagi tiga bulan lalu ngajakin kolaborasi, aku DM 'Kang collab dong' dia jawab 'Iya sebentar, lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya'," jelas Nathalie.

Namun siapa sangka, pertemuan itu berbuah manis. Keduanya justru terlihat semakin dekat dan akrab. Sule tak sungkan memuji dan menunjukkan ketertarikannya pada wanita yang kini mantap berhijab itu. Komunikasi di antara keduanya kian berlanjut.

"Jadi dia ngajak collab yang biasa aja, itu sekitar bulan Maret. Ya sudah collab, terus tukeran nomor handphone, aku video call dia. Cantik juga ya," ujar Sule.