Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini publik dibuat penasaran dengan hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Diam-diam Sule sudah memacari Nathalie Holscher, seorang DJ yang kini sudah memeluk agama Islam. Keduanya pun sering memperlihatkan kebersamaan di media sosial. Hingga akhirnya, Sule secara tegas menyatakan bahwa ia dan Nathalie memang tengah menjalani hubungan serius.

Bahkan, Sule pun langsung melamar Nathalie di depan Andre Taulany. Momen tersebut terjadi saat Andre meminta Sule untuk melamar kekasihnya itu. Sule pun tanpa ragu menyetujui permintaan Andre. Tanpa basa-basi, ayah dari Rizki Febian itu pun mengungkapkan perasaan dan niatnya untuk serius menjalin hubungan dengan Nathalie. Sule juga mengucap janji yang mengharukan.

Itu semua ada dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sule Lamar Nathalie Holscher di Depan Andre.. Andre Terharu Akhirnya Sahabatnya Mau Menikah' yang tayang pada 29 September 2020.

Momen lamaran ini sebenarnya dimulai dari permintaan Andre. Awalnya, mereka sedang berbincang mengenai hubungan Sule dan Nathalie yang selama ini tak pernah diungkap ke publik.

Sule pun secara terang-terangan mengaku sudah sayang dengan Nathalie sejak beberapa bulan belakangan ini. Potret kedekatan dan kemesraan mereka pun terlihat dari akun Instagram masing-masing.

Berikut potret kemesraan Sule dan Nathalie Holscher yang mulai go public, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ferdinand_sule dan @nathalieholscher pada Rabu (30/9).


1. Nathalie Holscher dan Sule kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Setelah keputusan Nathalie Holscher untuk menjadi mualaf dan disaksikan oleh Sule, keduanya pun semakin menjadi perhatian.



2. Belakangan ini diketahui Nathalie Holscher dan Sule menjalin hubungan. Bahkan diketahui keduanya akan segera menikah.



3. Setelah keputusannya menjadi mualaf pada 22 September 2020, Nathalie Holscher dan Sule angkat bicara di kanal YouTube Tema Indonesia terkait hubungan keduanya.

Loading...



4. Dalam video yang berdurasi 31 menit itu, Nathalie Holscher dan Sule menuturkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Sule sejak tahun 2012 dan pernah terlibat syuting bareng.



5. DJ kelahiran 14 Desember 1992 ini juga menuturkan bahwa keputusannya menjadi mualaf bukan karena Sule.




2 dari 2 halaman



6. Dalam video tersebut, Sule juga mengenang pembicaraannya dengan Nathalie Holscher yang membuatnya jatuh cinta.



7. Kini keduanya sudah tak segan menunjukkan kemesraannya di depan publik.



8. Mereka juga kompak mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.



9. Momen yang paling sering mereka unggah adalah adalah saat bermain TikTok.



10. Ini dia momen mesra mereka saat bermain Tik Tok bareng. Gemesin abis!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

AH AINGMAH

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on