Brilio.net - Nama Nathalie Holscher menjadi sorotan publik dalam beberapa waktu terakhir. Seorang YouTuber sekaligus DJ tersebut, pada Selasa (22/9) lalu melalui akun Instagram pribadinya mengunggah potret dirinya mengenakan hijab. Rupanya, melalui postingan tersebut Nathalie mengabarkan bahwa dirinya telah resmi memeluk agama Islam.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie.

Selain kabar yang menggemparkan tersebut, ada satu lagi yang menjadi sorotan publik yaitu adanya kehadiran komedian Sule sebagai saksi bahwa Nathalie telah memeluk agama Islam. Nathalie memberikan ucapan terima kasih kepada Sule yang sudah bersedia menjadi saksi dalam proses mualafnya.

"dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," lanjut Nathalie.

Kebersamaan Sule dan Nathalie ini bukan kali pertama terjadi. Keduanya kini diketahui saling dekat satu sama lain. Bahkan Sule juga menemani Nathalie dalam menghapus tato di tubuhnya. Keduanya juga sempat berkolaborasi dengan membuat konten video bersama.

Loading...

Setelah membuat publik penasaran status kedekatan mereka berdua, akhirnya Sule membuka suara soal kedekatannya dengan seorang DJ tersebut melalui sebuah channel YouTube yang dipandu oleh Andre Taulany.

Dilansir brilio.net dari YouTube Tema Indonesia pada Selasa (29/9), mantan suami almarhumah Lina Jubaedah ini telah menjalin hubungan asmara dengan Nathalie.

Keduanya sudah saling kenal sejak lama.

Sule dan Nathalie pacaran © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Nathalie Holscher

Nathalie menceritakan bahwa dirinya sudah kenal Sule sejak tahun 2012, karena syuting bareng. Lalu, kembali dekat sejak Juli 2020 untuk melakukan kolaborasi di kanal YouTube Nathalie Holscher.

"Nah, ini akhirnya bisa bertemu lagi. Cerita awalnya bagaimana?" tanya Andre pada Nathalie.

"Jadi aku nge-DM, 'Kang, kolab dong'.. 'Ya, sebentar lagi syuting, ntar kalau ada waktu ya?', gitu," jelas Nathalie.

Dari kolab, Sule kemudian menyambung cerita bahwa selanjutnya dirinya bertukar nomor HP dengan Nathalie, kemudian video call. Melihat Nathalie, Sule akhirnya kepo dengan profil sosok DJ itu.

Bisa menjadi panutan.

Sule dan Nathalie pacaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nathalieholscher

Karena Nathalie sejak kecil kurang figur orang tua yang membimbingnya, kemudian datanglah Sule sebagai sosok yang mampu membimbing Nathalie.

"Biasalah laki-laki, 'Kamu jomlo apa punya pacar? Kalau nanti kamu punya pasangan terus kata pasangan kamu berhenti, kamu nurut nggak?'," kata Sule.

"Terus dia ada kata-kata begini yang membuat aku langsung jatuh cinta sama dia. 'Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius'," papar Sule menjabarkan.

Mendengar penjelasan Sule, Andre pun bertanya pada Nathalie kenapa dirinya bisa patuh pada perkataan Sule?

"Karena dia ngasih tahunya tuh pelan-pelan, tidak memaksakan, ngomongnya juga baik-baik," jawab Nathalie pada Andre.

"Ya anggap aja gue bapaklah. Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman, kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya mungkin nanti jadi istri," sahut Sule.

Dianggap wanita calon surga.

Sule dan Nathalie pacaran © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Tema Indonesia

Karena sifat Nathalie yang penurut, Sule pun jatuh cinta pada sosok DJ tersebut. Bahkan, saking penurutnya Sule menyebut Nathalie adalah wanita calon surga.

"Wah, dia nurut banget. Gua belum pernah nemuin selama gua berumah tangga. Selama gua pacaran mungkin dialah yang kalau menurut gua wanita calon surga," kata Sule pada Andre.

Satu hal lagi yang membuat ayah dari penyanyi Rizky Febian itu jatuh cinta pada Nathalie yaitu sifat tanggung jawabnya. Sule menganggap Nathalie adalah sosok wanita yang memiliki komitmen dalam menjalani segala hal dalam hidupnya.

"Dia pekerja keras, orangnya bertanggung jawab, konsisten, kalau sesuatu yang dia ucapkan, A ya sudah A, B ya B, komitmennya kuat. Itulah yang bikin gua sayang banget sama dia," jelas Sule.