Brilio.net - Tak hanya sebagai musisi, Maia Estianty juga sukses menjadi pebisnis. Maka tak salah jika Maia Estianty pun sukses mengumpulkan pundi-pundi uang. Nah, baru-baru ini diketahui istri Irwan Mussry ini akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk membeli rumah yang tepat berada di samping huniannya di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Diketahui kini ia tengah membangun rumah baru yang tepat berada di samping rumah lamanya. Kabar tersebut, ia ceritakan melalui kanal YouTube MAIA Al EL DUL TV dengan tajuk "Renovasi Rumah Baru Maia Estianty Aleldul di Pejaten. Gaya Afrika. Terima Cewek Cantik' yang tayang pada 27 September 2020.

Dipandu oleh El, Maia menunjukkan penonton YouTubenya untuk melihat kondisi rumah yang tengah dibangun. Kali ini, Maia berencana untuk mengusung desain bergaya tropikal untuk rumah barunya, yang inspirasi dari sebuah villa saat ia menikmati liburan bersama suami di Afrika.

Tak hanya itu, rumah yang baru dibeli ibu tiga anak ini akan memiliki ukuran cukup besar. Luasnya sekitar 700 meter persegi. Jadi jika digabung dengan rumah lama, luasnya sekitar 1.500 meter.

Penasaran seperti apa potret rumah baru yang kini tengah direnovasi tersebut? Berikut brilio.net himpun dari YouTube @MAIA ALELDUL FAMTV, pada Selasa (29/9).


1. Maia membeli rumah yang ada di sebelah rumahnya. Ibu tiga anak ini, kemudian menjebol tembok dan menjadikannya satu bangunan dengan rumah lama.

Potret rumah baru Maia YouTube


2. Nah, ini dia potret rumahnya yang kini tengah direnovasi. Luas rumah baru ini jika digabung dengan rumah sebelumnya makan total luasnya menjadi dua kali lipat yakni 1.500 meter persegi.

Potret rumah baru Maia YouTube


3. Rumah Maia ini didesain dengan konsep tropikal modern, agar memberikan kesan seperti suasana di Bali.

Potret rumah baru Maia YouTube



4. Maia mengaku sudah sejak lama menginginkan membeli rumah tersebut, karena rumah Maia sebelumnya memiliki bentuk seperti huruf L. Rumah barunya ini berada di bagian depan sehingga saat disatukan akan membentuk persegi.

Potret rumah baru Maia YouTube


5. Dalam pembangunan rumah baru ini, Maia berencana untuk menambah 4 kamar.

Potret rumah baru Maia YouTube


6. Salah satunya kamar pribadi milik El. Sebab di rumah sebelumnya, El mengaku tak memiliki kamar pribadi.

Potret rumah baru Maia YouTube


7. Selain menyiapkan ruang wardrobe dan kamar pribadi, nantinya ruangan ini akan dijebol, agar menyatu dengan rumah lamanya.

Potret rumah baru Maia YouTube


8. Desain rumah barunya, mengusung gaya tropikal. Menurut Maia, desain tersebut terinspirasi dari sebuah vila tempatnya menginap saat liburan di Afrika.

Potret rumah baru Maia YouTube


9. Diketahui untuk pembangunan renovasi tersebut, Maia juga menggunakan material kayu bekas rumah lamanya.

Potret rumah baru Maia YouTube